The Blues Perpanjang Kontrak Pemain Mudanya

365LIGA RUBEN LOFTUS-CHEEK

Memiliki pemain sepakbola muda yang menjanjikan merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk klub sepakbola. Hal tersebut pun kelihatannya berlaku untuk pihak klub Chelsea. Oleh sebab itu, untuk mengamankan pesepakbola mudanya dari godaan-godaan tim lain, pihak manajemen Chelsea pun dikabarkan telah memagari rising starnya yang memiliki nama lengkap Ruben Loftus-Cheek tersebut.

Pesepakbola yang tampil bermain dalam posisi gelandang itu kabarnya diikat oleh kontrak baru yang berdurasi lima tahun ke depan. Hal tersebut berarti pemain yang saat ini berumur 20 tahun itu bakal berada di stadion Stamford Bridge hingga musim 2021 mendatang. Sang pemain juga mengaku bahwa dirinya sangat senang karena mampu mengikat komitmen yang lebih lama bersama pihak klub Chelsea.

“Saya sangat senang karena telah diberikan kesempatan untuk memperpanjang kontrak saya bersama pihak klub Chelsea, serta saya bakal fokus untuk berusaha keras dalam sesi latihan setiap hari sehingga saya mampu memantapkan posisi dalam klub,” ucap Loftus-Cheek memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Kontrak baru yang diberikan sangatlah berarti buat saya lantaran pihak klub Chelsea telah memperlihatkan kepercayaannya untuk saya. Oleh sebab itu, saya benar-benar merasa sangat bahagia dan juga berharap bahwa saya bisa fokus dalam setiap sesi latihan agar dapat tampil bermain dengan memberikan performa yang lebih baik lagi untuk Chelsea,” lanjutnya kemudian.

Seperti yang diberitakan oleh media setempat, pada musim kompetisi 2015-2016 ini, sang pemain masih belum masuk ke dalam daftar pemain inti pihak klub Chelsea. Hal tersebut bisa kita lihat dari jumlah tampilnya yang sangat sedikit, yakni hanya tampil bermain dalam sembilan pertandingan saja. Loftus-Cheek juga telah mencetak gol pertama untuk The Blues dalam pertandingan ajang kompetisi FA Cup di bulan yang lalu ketika menjalani laga kontra pihak klub Scunthorpe United.