The Blues Perpanjang Kontrak Gary Cahill

365LIGA GARY CAHILL

Salah satu pemain anyar milik pihak klub Chelsea, yakni Gary Cahill, dilaporkan resmi memperpanjang perjanjian kontraknya bersama pihak The Blues. Pemain sepakbola yang pernah memperkuat Bolton Wanderers itu bakal membela Chelsea hingga 4 tahun ke depan.

Pemain bek tengah yang berasal dari Inggris itu mengaku bahwa dirinya merasa sangat gembira karena bisa memperpanjang perjanjian kontraknya bersama Chelsea. Menurut Cahill, The Blues merupakan salah satu klub yang memiliki kepercayaan penuh terhadap talentanya.

“Saya benar-benar merasa gembira karena telah diberikan peluang untuk perpanjang kontrak dengan pihak klub Chelsea. Saya sangat menikmati masa-masa bersama klub ini, mereka memiliki kepercayaan penuh terhadap saya. Oleh sebab itu, saya berjanji bakal berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk klub,” ujar Cahill memberikan komentar.

Bahkan, dirinya mampu menyematkan sebuah harapan, yaitu terus meningkatkan kualitas dan talentanya sebagai pemain bertahan Chelsea. Hal tersebut dikabarkan untuk membantu pihak klub The Blues meraih kejayaan di setiap pertandingan yang mereka tampil.

“Di Stamford Bridge, saya telah mendapatkan banyak pelajaran yang sangat berharga. Akan tetapi, saya pikir itu semua masih belum cukup, saya ingin terus meningkatkan kemampuan saya dan membantu klub untuk meraih gelar juara dalam empat musim kompetisi ke depan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klub karena telah memiliki kepercayaan kepada saya,” tuntas pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut.