The Blues Masih Tertarik untuk Mendatangkan Stone

365LIGA JOHN STONE

Salah satu tim raksasa ajang kompetisi Premier League, yakni Chelsea, dilaporkan masih tertarik untuk memboyong pemain Everto yang memiliki nama John Stone. Meski telah banyak kali ditolak, namun pihak Chelsea masih terus menggoda The Toffees agar melepas sang pemainnya.

The Blues sudah berencana mendapatkan jasa servis Stone sejak bursa transfer musim 2015 yang lalu. Akan tetapi, pihak manajemen Everton kabarnya menolak mentah-mentah tawaran Chelsea, termasuk tawaran dengan biaya penebusan sebesar £ 30 juta atau sekitar 612 miliyar rupiah.

Seperti yang diberitakan oleh 365LIGA.COM, pemilik klub Chelsea, yakni Roman Abramovich bersedia untuk menambah 50% dari penawaran yang sebelumnya mereka ajukan. Artinya, pihak klub yang saat ini diasuh oleh Guus Hiddink tersebut bakal menggoda The Toffees dengan dana sebesar £ 45 juta hanya untuk mendatangkan Stone pada jendela transfer awal musim 2016.

Usaha The Blues untuk mendapatkan jasa servis pemain yang saat ini berumur 21 tahun itu bakal berjalan sulit. Karena, pihak klub Chelsea dikabarkan mendapat saingan, yaitu pihak klub Barcelona, Arsenal, dan juga Manchester United.

Kemudian arsitek anyar milik Everton, yakni Roberto Martinez, juga sempat mengatakan bahwa tidak bakal melepas pemain bintangnya itu. Pada bulan yang lalu, Martinez memberikan pernyataan kepada klub peminat Stone. Ia mengatakan bahwa pada jendela transfer awal musim 2016 ini, klub tidak akan mempertimbangkan untuk menjual Stone.