The Blues Masih Memiliki Peluang

365LIGA CESC FABREGAS

Salah satu gelandang anyar yang dimiliki pihak klub Chelsea, yakni Cesc Fabregas, mengatakan bahwa klubnya masih memiliki kesempatan untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016. Pemain yang berusia 28 tahun tersebut menilai peluang The Blues dalam mempertahankan gelar juaranya masih belum tertutup.

Seperti yang kita semua ketahui, klub yang diasuh oleh pelatih Jose Mourinho itu memang telah menjalani awal musim dengan hasil yang kurang memuaskan. Bahkan, Chelsea terpaksa harus menerima kenyataan dengan menduduki peringkat ke-15 setelah melakoni sebanyak 11 pertandingan dan hanya mampu meraih 11 poin.

Melihat situasi itu, lantas membuat banyak pihak yang mengatakan bahwa peluang mereka dalam mempertahankan gelar juara ajang Premier League telah tertutup. Namun, sebuah pendapat berbeda muncul dari mulut mantan pemain Barcelona itu.

“Saya masih sangat percaya kalau kami bisa terus mempertahankan gelar juara bertahan di musim kompetisi ini. Terlalu dini untuk mengatakan bahwa kami sudah tidak memiliki peluang lagi. Saya bersama rekan-rekan satu tim bakal berusaha untuk memberikan penampilan terbaik kami agar mampu memenangkan pertandingan selanjutnya,” ujar Fabregas memberikan komentar kepada media-media setempat.

“Kini kami hanya membutuhkan waktu untuk menunjukkan bahwa kami masih merupakan klub yang hebat. Kami harus kembali menemukan rasa kepercayaan diri sehingga bisa tampil dengan performa terbaik. Di ajang kompetisi Premier League, klub sehebat apapun bisa kehilangan angka, hal itu juga bakal terjadi pada kami,” tuntas pemain yang berasal dari Spanyol itu.