The Blues Bersaing Dengan United Dalam Perebutan Jasa Muller

365LIGA THOMAS MULLER

BERITA SEPAK BOLA TERKINI – Salah satu klub raksasa yang tampil di ajang kompetisi Premier League, yakni pihak klub Chelsea, dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain andalan milik Bayern Munich yang memiliki nama lengkap Thomas Muller itu pada jendela transfer musim dingin 2016. Muller didatangkan dengan tujuan agar bisa menggantikan posisi Diego Costa yang penampilannya sedang menurun dalam beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Chelsea memang sedang membutuhkan pemain baru yang memiliki kualitas untuk meningkatkan prestasi The Blues di ajang kompetisi Premier League. Di musim kompetisi ini, John Terry bersama rekan-rekan satu timnya masih menduduki posisi bawah papan klasemen. Kabarnya Chelsea hanya mampu berada di peringkat ke-14 dengan jumlah 15 poin yang diraihnya.

Namun hal tersebut dikonfirmasikan tidak bakal mudah. Karena klub raksasa ajang Premier League yang lain, yakni pihak klub Manchester United juga dilaporkan tertarik untuk memboyong Muller ke stadion Old Trafford. Sesuai laporan yang diberikan, The Red Devils telah menyiapkan uang sebesar £ 75 juta atau sekitar 1,6 miliyar rupiah sebagai biaya penebusan sang pemain dari Allianz Arena.

Striker yang saat ini berusia 26 tahun tersebut memang tampil bermain dengan sangat luar biasa bersama Bayern dan juga tim nasional Jerman. Bersama Die Roten, kabarnya Muller telah berhasil mencetak sebanyak 13 gol dalam 14 pertandingan yang telah ia tampil di ajang kompetisi Bundesliga. Sedangkan bersama tim nasional Jerman, dirinya sudah sukses menciptakan 9 gol di ajang kualifikasi Euro musim 2016 Prancis.