The Blues Berencana Mendatangkan Coentrao

365liga.netIBC ASIA 365LIGA – Untuk memperkuatkan barisan pertahanan tahun depan, The Blues berencana untuk memboyong satu pasukan yang sering beroperasi di pos bek kiri. Pasukan belakang El Real, Fabio Coentrao, yang telah dikabarkan sudah siap didatangkan ke Stamford Bridge pada transfer musim panas yang akan datang nanti.

Seperti yang diberitakan The Metro pada 24 April 2015, Chelsea sudah menyiapkan uang senilai 15 juta dalam mata uang pounds atau sekitar Rp291 miliar yang nantinya akan diajukan kepada manajer Los Blancos.

Wajar jika The Blues yang ditangani oleh Jose Mourinho cukup ngotot ingin memboyong pemain yang berusia 27 tahun tersebut. Coentrao dianggap mampu memenuhi kebutuhan wing back kiri The Blues yang saat ini masih belum bisa dijalankan dengan optimal oleh Filipe Luis dan Cesar Azpilicueta.

Selain dari itu, Mou yang sapaan akrab Mourinho dirinya pun mencoba memanfaatkan kondisi yang sudah dialami oleh pemain yang berasal dari Portugal di Real Madrid. Seperti diketahui, bisa dibilang Coentrao yang mengalami tahun yang cukup buruk bersama klub asuhan Carlo Ancelotti.

Total dia baru saja tampil sebanyak 15 kali sepanjang tahun ini dan 5 di antaranya akan dilalui dari bangku cadangan. Pemain yang pernah berseragam Benfica itu hanya diplot sebagai pemain pelapis dari Marcelo yang tampil cukup apik di tahun ini.

Menarik disimak dari selanjutnya transfer pemain yang berkewarganegaraan Portugal itu. Akankah Mourinho bisa kembali berkombinasi dengan sang pemain layaknya musim 2010-2013? Patut ditunggu.