The Blues akan Merayakan Juara Tur Pascamusim

365liga

365LIGA – Chelsea merencanakan bakal rayakan juara tur pascamusim. Dengan syarat, skuad The Blues harus meraih gelar juara Liga Inggris pada musim ini. Pelatih London Biru, Jose Mourinho, mengatakan mempunyai rencana untuk melakukan hal seperti itu pada saat bertemu pers menjelang laga melawan dengan Stoke City.

Salah satu dari destinasi nan mungkin dipilih oleh mereka adalah negara Jepang. Dengan hal tersebut tidak lepas dari atas kerja samanya skuad The Blues dengan perusahaannya yang ada di negara Jepang tersebut, yakni Yokohama Rubber.

“Aku pikir, apabila kami bisa meraih gelar juara Premier League, maka kami akan menjalankan laga pascamusim serta bertanding dengen sejumlah destinasi kami dan publik nan begitu antusias untuk menyambut juara Liga Inggris.” Ungkap Mourinho.

“Hal tersebut juga kami sedang memikirkannya. Mungkin, itu juga sebuah cara nan bagus untuk kami merayakan gelar tersebut. Bukan hanya sekedar parade juara, tapi sebuah tur. Kami juga bisa menjalankannya bersama seluruh rekan tim dan bisa menjalankan pertandingan kami dengan tanpa tekanan bagi kami. Kami pun bakan bisa melakukan sebuah relaksasi serta bisa berlibur dengan perasaan yang sangat senang.” Ujar pelatih berasal Portugal tersebut.

Dengan tur pascamusim tersebut sudah diperkenankan dari FIFA. Dengan syaratnya adalah, dua pekan sebelum turnamen internasional, tim sudah harus melaporkan pemainnya.

Mengingat dari Copa Amerika Serikat bakal bermulai dan langsung pada tanggal 11 juni 2015 ini, di Cile, The Blues mungkin bakal menjalani turnya tanpa Oscar, Juan Cuadrado dan Ramires.