TEVEZ TIDAK INGIN MEMPERPANJANGKAN KONTRAK DENGAN JUVENTUS

365liga

Carlos Tevez, berposisi sebagai penyerang Juventus, mengatakan bahwa dirinya tak ingin perpanjang kontraknya dengan skuad Il Bianconeri. Namun itu, pemain asal tim nasional Argentina tersebut mengaku bahwa dirinya masih belum memutuskan perihal untuk kelanjutan kariernya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut masih mempunyai kontak sampai dengan 30 Juni tahun 2016 di skuad La Vecchia Signora. Beberapa waktu yang lalu, manajemen skuad Hitam-Putih Liga Italy tersebut dikabarkan sedang berupaya mengajukan pertandatangan yang baru kepada striker asal timnas Argentina itu.

Peforma pemain tersebut semenjak angkat koper ke skuad Juventus dari The Citizens pada tahun 2013 lalu memang sangat impresif. Selama beberapa musim ini berkarier pada skuad di Stadion Juventus, mantan penyerang Manchester City tersebut meraih 37 buah gol dari 71 kali pertandingan pada semua kompetisi bersama Juventus.

“Kini saya tetap ingin menghormati dengan kontrakku yang sampai dengan 2016 nanti. Hal tersebut adalah rencana bagiku. Tetapi, untuk yang akan datang nanti, saya tidak ingin perpanjangkan tanda tangan tersebut lagi, itulah sebuah alasan yang sedang saya rasakan pada saat ini.” Ungkap mantan penyeran Manchester City itu.

Menurut beberapa berita pada media LIGA ITALY 365LIGA.COM, penyerang tersebut disebut dengan tengah mempertimbangkan untuk kembali bermain ke salah satu mantan klub yang pernah dia mainkan, Boca Juniors. Tetapi, pemain berusia 30 tahun itu mengaku masih belum memikirkan masalah itu.

“Ini adalah sebuah hal yang sangat sulit bagi saya untuk mengungkapkan mengenai masalah itu saat ini. Karena saya sekarang berada pada level yang sangat tinggi. Jadi, saya masih memikirkan dengan sangat penting dan tetap tenang untuk menikmati banyak pertandinganku bersama Juventus sekarang. Spekulasi-spekulasi yang terus seperti ini akan membuat saya menjadi gila.” Ujar Tevez.