Tevez : Tampil di Sebelah La Pulga itu Sangat Sulit

365LIGA TEVEZ MESSI

PASAR TARUHAN 365 LIGA –┬áStriker timnas Argentina yang memiliki nama lengkap Carlos Tevez tersebut mengaku bahwa dirinya mengalami kesulitan ketika tampil bermain dengan rekan kompatriotnya, yakni Lionel Messi. Sang pemain menilai bahwa permainan Messi sangat luar biasa, dan kualitas yang dimilikinya berada satu tingkat di atas banyak pemain sepakbola lainnya.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Tevez memang sudah sering berduet dengan pemain sepakbola yang sering di sapa dengan La Pulga itu ketika memperkuat tim nasional Argentina. Namun, Tevez juga sempat mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengimbangi permainan penyerang pihak klub Barcelona itu.

“Secara umum, tampil bermain dengan Messi sebenarnya tidak terlalu sulit. Namun kadang-kadang juga bisa dikatakan sangat sulit, lantaran kami semua sama-sama bermain sepakbola. Sedangkan Messi tidak seperti itu, dirinya seperti tengah bermain olahraga lain,” ujar Tevez memberikan komentar, seperti yang diberitakan media setempat.

“Messi memang merupakan seorang olahragawan yang memiliki kemampuan lebih. Banyak orang menyukai gaya permainannya ketika berada di dalam lapangan hijau,” lanjut pemain sepakbola yang saat ini sedang memperkuat pihak klub Boca Juniors tersebut.

Seperti yang diketahui, Tevez tidak dipanggil untuk memperkuat tim nasional Argentina saat pertandingan kualifikasi ajang kompetisi Piala Dunia musim 2018 dengan melawan Cile serta Bolivia. Meski begitu, pemain sepakbola yang pernah memperkuat Manchester City dan juga Juventus itu berharap bahwa dirinya bisa dipanggil Argentina saat menjalani pertandingan ajang kompetisi Copa Amerika.

“Menurut saya, saya hanya memiliki peluang sebesar 50 % untuk masuk ke dalam skuad tim nasional Argentina di ajang kompetisi Copa Amerika nanti. Oleh sebab itu, pada saat ini saya harus lebih giat lagi dalam mengikuti sesi latihan, dan mencoba untuk memberikan performa yang lebih baik lagi ketika menjalani pertandingan agar saya bisa dipanggil oleh Argentina. Saya harus melakukan semua itu lantaran tim nasional Argentina memang memiliki banyak pemain yang lebih berkualitas,” sambung Tevez.

“Saya harus bisa memberikan penampilan yang maksimal apabila ingin memakai kostum Argentina lagi. Saya berjanji mulai saat ini, saya akan bekerja lebih keras,” tuntas striker yang kini berusia 32 tahun tersebut.