Tevez Mengucapkan Kata Perpisahan Kepada Juventus

Carlos Tevez

Pemain andalan klub Juventus, yang memiliki nama lengkap Carlos Alberto Martínez Tevez itu berpamitan kepada Juventus. Tevez akan melanjuti kariernya dengan bermain membela Boca Juniors. Penyerang yang berasal dari Argentina tersebut mengucapkan terima kasih kepada klub Juventus atas apa yang diberikan klub selama ini.

Pihak Juventus dengan berat hati melepas pemain andalannya tersebut dan dia kembali bermain untuk Boca. Mantan pemain Manchester City dan Manchester United itu dipercaya akan menghabiskan kariernya pada klub yang diasuh oleh Rodolfo Arruabarrena.

Selama bermain membela Vecchia Signora, Tevez merupakan sosok pemain yang sangat penting dalam skuat Juventus. Dia juga pernah meraih 2 Scudetto berturut-turut pada 2 tahun terakhir dan juga 1 gelar Coppa Italia, serta 1 Piala Super Italia.

Pada musim yang lalu, Tevez berhasil membawa klubnya lolos menuju final Champions League walaupun dengan melalui runner-up. Dia juga mengucapkan kata-kata perpisahan melalui salah satu akun media sosialnya.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan klub selama 2 musim, dan juga rekan-rekan Juventus serta penggemar yang selalu mendukung saya,” jelasnya lewat media sosial.

“Saya tidak akan mempunyai semua ini jika tanpa kalian, Juventus benar-benar merupakan klub yang luar biasa. Saya sangat menikmati masa-masa bermain untuk Juventus. Rekan-rekan, pihak manajemen, dan pelatih sudah sangat membantu di luar dan dalam lapangan. Dan terakhir, saya berharap kalian bisa menciptakan hasil yang lebih baik lagi,” ucap Tevez kepada salah satu wartawan MEDIA BERITA SEPAKBOLA.