Tertinggal 10 Poin Dari Chelsea, Spurs Wajib Kalahkan Hull

agen sbobetTottenham Hotspur tampaknya mulai tersisih dari peta persaingan perebutan gelar juara Premier League musim ini. Oleh sebab itu, mulai saat ini The Lilywhites tidak boleh membuang poin lagi, terutama saat berhadapan dengan Hull City di laga berikutnya.

Saat ini The Spurs berada di peringkat kelima papan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan nilai 27 hasil dari 15 pertandingan. Mereka terpaut 10 poin dari The Blues yang berada di puncak klasemen.

Tertinggal dengan jarak yang cukup jauh ini tidak terlepas dari sepak terjang The Spurs yang dinilai mulai melambat dalam beberapa pekan terakhir ini. Dalam kurun waktu delapan pekan belakangan ini, mereka hanya memetik dua kemenangan, empat kali bermain imbang dan menelan dua kekalahan.

Akhir pekan lalu Spurs kembali menelan kekalahan saat berhadapan dengan Manchester United dengan skor tipis 0-1, setelah sebelumnya mereka sempat membangun kembali rasa percaya diri usai mengalahkan Swansea City dengan kemenangan telak 5-0. Saat ini kemenangan kala menjamu Hull City di kandang sendiri, pada hari Kamis, 15 Desember 2016, dini hari WIB nanti pun menjadi sangat krusial.

Raihan tiga poin sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen, atau setidaknya untuk mempertahankan jarak mereka dengan Chelsea. Jika kembali menelan kekalahan maka itu sangat berpotensi membuat Spurs semakin tertinggal. Sang pelatih, Mauricio Pochettino pun berharap tim besutannya tampil dengan performa terbaik dan memetik kemenangan dari laga tersebut dengan sebagaimana mestinya.

“Saya pikir, setiap laga di ajang Premier League selalu penting untuk dimenangi, anda juga dituntut tampil maksimal, dan bermain dengan filosofi anda sendiri,” ujar Pochettino seperti dikutip agen sbobet 365liga dari website resmi klub.

“Setelah menang melawan Swansea, kami dikalahkan Manchester United. Saya pikir itu adalah laga yang cukup seimbang, namun saat ini penting bagi kami untuk berusaha memetik poin penuh dari Hull,” sambungnya.

“Penting untuk mempertahankan posisi kami dengan sebaik mungkin agar dapat bersaing untuk merebut posisi empat besar, tiga poin sangat penting untuk bisa mencapainya. Yang paling penting adalah kami dapat bermain dengan baik dan pantas untuk memenangkan laga ini,” tutupnya.