Terry Berkomentar atas Dukungannya Kepada Sang Pelatih

365ligterry

JADWAL BOLA 365LIGA – John Terry, kapten Chelsea, tetap memberikan sebuah dukungan terhadap pelatih Jose Mourinho. Sang kapten meyakini dengan pelatih asal Portugal tersebut mempu untuk mengeluarkan skuad The Blues dari periode yang sulit.

Terakhir kali, skuad asuhan Jose Mourinho harus menelan kekalahan dari Southampton dengan skor 1-3, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang berlangsung di markas sendiri, Stamford Bridge. Kekalahan tersebut menjadi keempat kali kekalahan Chelsea di Liga Inggris musim 2015-2016 ini. Tidak heran, mereka kini tertahan pada peringkat ke-16 dengan total hanya mengumpulkan poin delapan dari delapan kali pertandingan.

Seiring rentetan dari hasil negatif, kabar ancaman pemecatan langsung menghantui Mourinho. William Hill, rumah judi Inggris, turut menjagokan sang pelatih akan didepak pada musim ini.

Beda dengan hal Terry nan memberikan dorongan terus kepada Mourinho. “Ada pelatih terbaik nan tetap berada pada klub kami. Aku telah berada di Stamford Bridge dalam waktu yang sangat lama, serta melihatkan pelatih itu keluar masuk sini. Apabila ada pelatih nan bakal mengluarkan Chelsea dari periode sulit ini, maka dia merupakan pelatih Mourinho.” Ungkap Terry.

Menurut Terry, dari hasil negatif ini disebabkan dari demotivasi para pesepakbola The Blues. Para pemain itu dianggap tidak mempunyai rasa lapar seusai meraih gelar juara Liga Inggris musim 2014-2015.

“Hal tersebut dialami dari banyak klub seusai meraih trofi Liga Inggris. Kita juga pernah melihat The Citizens seperti ini.” Lanjut Terry.