Telat Mengikuti Latihan, La Pulga Terancam Absen

365LIGA LIONEL MESSI

Pemain bintang pihak klub Barcelona, yakni Lionel Messi dilaporkan bakal telat mengikuti sesi latihan setelah libur Natal. Sementara pemain lainnya dilaporkan bakal bergabung pada tanggal 27 Desember 2015 nanti, pemain sepakbola yang berasal dari Argentina itu dilaporkan bakal bergabung pada tanggal 28 Desember 2015.

Kabarnya, Messi terlambat untuk mengikuti sesi latihan rutin lantaran ia harus menghadiri sebuah acara di Dubai bersama Josep Maria Bartomeu yang merupakan Presiden Barcelona, yakni Globe Soccer Award. Pelatih anyar milik pihak klub Barca yang memiliki nama lengkap Luis Enrique tersebut dilaporkan tengah bingung dengan kondisi ini.

Seperti yang diberitakan media berita setempat, manajer Enrique bingung sebab Messi dinilai takkan memiliki kondisi cukup lantaran baru saja berlibur panjang. Akan tetapi, ia sangat membutuhkan La Pulga dalam laga kontra Real Betis guna memperkuat posisi Barca pada papan klasemen sementara ajang kompetisi La Liga.

Pada saat ini, pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou itu tengah menduduki peringkat pertama klasemen dengan total raihan sebanyak 35 poin. Prestasi itu mereka dapat usai meraih kemenangan dalam 11 laga, 2 kali tampil imbang, serta dua kali mengalami kekalahan.

Mereka dikabarkan memiliki poin sama dengan pihak klub Atletico Madrid yang saat ini tengah berada di peringkat kedua. Sementara Real Madrid menduduki peringkat ketiga dengan total raihan 32 poin, yakni hasil dari sepuluh kemenangan, tiga kali tampil imbang, dan juga tiga kali mengalami kekalahan.