Tekad Liverpool Untuk Bangkit Dihadang Rekor Buruk Di Kandang Middlesbrough

agen bola sbobetSetelah gagal memetik kemenangan di dua pertandingan terakhir, Liverpool bertekad untuk bangkit kala melawat ke kandang Middlesbrough. Meski demikian, The Reds punya serangkaian catatan yang kurang menyenangkan di markas Middlesbrough.

Laju tidak terkalahkan Liverpool dalam 15 pertandingan harus terhenti usai menelan kekalahan 3-4 saat bertandang ke Bournemouth meski sempat memimpin lebih dulu dengan skor 3-1. Setelah itu tim besutan Juergen Klopp kembali tergelincir usai bermain imbang 2-2 melawan West Ham United.

Alhasil, The Reds pun tertinggal dari para pesaingnya seperti Chelsea maupun Arsenal dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League musim ini. Dengan raihan 31 poin, Liverpool tertinggal tiga angka dari The Gunners yang menduduki urutan kedua dan terpaut enam angka dari The Blues yang menghuni posisi teratas klasemen.

Si Merah akan berusaha untuk menghindari diri dari hasil yang mengecewakan untuk yang ketiga kalinya secara beruntun ketika berhapan dengan Middlesbrogh di Stadion Riverside, pada hari Kamis, 15 Desember 2016 dini hari WIB. Upaya Liverpool untuk memetik tiga poin terancam dengan serangkaian catatan negatif di kandang Middlesbrough.

Menurut statistik yang dirilis Opta, Liverpool tercatat tidak pernah menang di ajang Premier League melawan Middlesbrough di Riverside sejak tahun 2002 dengan rincian empat kali bermain imbang dan menelan tiga kekalahan. Kendati demikian, laga terakhir antara kedua tim di ajang Capital One Cup 2014 berakhir dengan hasil seri 2-2, namun Liverpool berhasil melaju ke babak selanjutnya berkat kemenangan lewat drama adu penalti.

“Saya tidak merasa frustasi dengan kepemimpinan Chelsea di papan klasemen, tapi bisa jadi karena kami gagal memenangi laga yang seharusnya bisa kami menangi. Namun, hal itu sering sekali terjadi di dunia sepakbola, jadi saya pikir hal itu tidak akan berpengaruh terhadap tim,” ujar gelandang The Reds, Sadio Mane dikutip Sky Sports.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya,” tutur Mane dilansir agen bola sbobet 365liga.

“Memang bukan hal yang mudah. Jika anda punya pikiran bahwa anda bisa memetik kemenangan setelah anda berpikir bisa meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan, membuat gol serta menciptakan sejumlah peluang dan gagal menang. Pasti itu tidak mudah, namun kami tidak hanya fokus dengan hal itu saja, sebab kami masih harus menjalani banyak sisa pertandingan pada musim ini, perjalanan masih sangat panjang, dan kami akan berusaha untuk menjalani setiap pertandingan dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.