Taylor : Portugal Akan Kembali Berpikir Tentang Wales

Neil TaylorWales telah menduga bahwa kubu Portugal mulai awal sudah ingin bertemu dengan Wales dan ketimbang dengan Belgia dalam babak semifinal Piala Eropa 2016. Neil Talyor pun berharap bahwa pandangan itu tersebut bisa mulai berubah.

Belgia dan Wales saling bentrok dalam babak perempatfinal Piala Euro 2016 yang dihelat di Stadium Pierre Mauroy, hari Sabtu 2 Juli 2016 pagi hari tadi, namun dalam posisi timnas Portugal sedang menunggu di semifinal. Dengan menilik komposisi skuad dan secara pengalaman dalam turnamen besar ini, Portugal lantas lebih berharap kubu Wales yang bisa lolos ke babak selanjutnya dengan anggapan di atas kerta akan lebih mudah dilawan.

Wales memang tidak diunggulakn sejak awal turnamen ini, dengan mengingat statusnya menjadi debutan. Mereka pun tidak memiliki sejarah yang besar dalam turnamen mayor, yang sebelumnya mereka cuma satu kali saja bermain di Piala Dunia pada tahun 1958 usai mereka berhasil finish di babak perempatfinal.

Sementara itu Belgia memiliki pemain yang sangat kuat, dengan para bintang muda seperti, Eden Hazard, Romelu Lukaku, Thibaut Courtois, Kevin de Bruyne dan Toby Alderweireld. Tim ini pun jauh lebih memiliki pengalaman yan tinggi, sebelumnya mereka juga bermain sebanyak 4 kali di Piala Euro dan di Piala Dunia 12 kali.

Pada akhirnya hal itu tersebut memang cuma sebuah catatan saja. Ketika Wales yang bermain dengan impresif dan menjad pemenangan di laga itu tersebut dengan mengalahkan Belgia atas skor 3-1 dan menuju ke babak semifinal.

Pemain belakang Wales, yakni Neil Taylor pun berharap performa dan hasil mereka itu akan membuat kubu Portugal berpikir ulang lagi dengan tim mereka.

Sudah sangat jelas untuk dapat mengatakan bahwa kini kami telah memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mampu mengalahkan tim manapun. Dan kami tak berbohong usai kami mengungkapkan hal AGEN SBOBET ONLINE yang seperti ini,” ungkap Taylor yang seperti dilansir dari Soccerway.

Dan malam ini saya merasa kami cocok menjadi pemenang. Saya tak merasa bahwa kami mencurinya. Saya bahkan tak merasa ini merupakan pertandingan di Cardiff usai kami berhasil megalahkan mereka dengan skor 1-0 dan sudah bertahan di periode yang cukup lama,

Saya pikir di sini kami sudah cukup menyakinkan dan dengan skor 3-1 rasanya ini sangat luar biasa sekali. Portugal mungkin akan berpikir sebelum pertandingan dimulai, bahwa mereka akan bertemu dengan Belgia di babak semifinal dan bukan bertemu dengan Wales. Tetapi sesudah melihat pertandingan tadi mungkin mereka akan kembali lagi berpikir dengan tidak sama dari yang sebelumnya,” tutup pemain dari Swansea City ini.