Target Zidane Bersama Los Merengues

365LIGA ZINEDINE ZIDANE

Seperti yang diberitakan, Zinedine Zidane resmi ditunjuk oleh pihak klub Real Madrid sebagai pelatih baru mereka dengan menggantikan posisi manajer Rafael Benitez. Setelah melakukan perkenalan di Santiago Bernabeu, kabarnya Zidane telah menjalani latihan perdananya bersama Cristiano Ronaldo serta rekan-rekan satu timnya.

Setelah menjalani latihan bersama Los Blancos, Zidane pun langsung menghadiri acara pertemuan wartawan yang juga merupakan pertama kalinya. Pada acara tersebut, eks pemain Juventus itu mengungkapkan targetnya dalam melatih pihak Los Merengues.

Menurut pelatih yang saat ini berusia 47 tahun tersebut, ia ditugaskan untuk membawa El Real meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions. Sang pelatih juga sangat percaya diri bahwa ia mampu membawa Madrid menaiki panggung juara ajang Liga Champions sebab menurutnya Los Blancos memiliki banyak pemain yang berkualitas pada saat ini.

“Meraih kemenangan adalah hal yang paling penting di sini. Kini kami tengah berada dalam laga 16 besar ajang Liga Champions. Target kami saat ini adalah menjuarai liga tersebut, kami semua akan berjuang keras untuk merealisasikannya. Dalam dunia sepakbola, apa saja bisa terjadi. Mari kita saksikan bersama saat liga berakhir,” ucap Zidane memberikan komentar kepada media berita setempat.

Dalam acara itu, Zidane tidak hanya membeberkan targetnya bersama Madrid, ia juga sempat menyampaikan bahwa ada hal yang harus diperbaiki. Menurut Zidane, hal yang paling penting untuk meningkatkan kualitas klub, yaitu motivasi para pemain ketika tampil di dalam lapangan harus ditingkatkan.

“Memiliki motivasi besar dalam bermain sepakbola adalah hal yang paling penting. Saya bakal meningkatkan motivasi setiap pemain agar mampu bermain dengan kecepatan yang tinggi dan juga menguasai bola dengan tenang,” tuntas Zidane.