Target Manchester City Kontra Los Blancos

365LIGA MANCHESTER CITY

Salah satu bek andalan pihak klub Manchester City yang memiliki nama lengkap Pablo Zabaleta tersebut menegaskan bahwa klubnya bakal bekerja dan berusaha sebaik mungkin agar mampu meraih hasil memuaskan sesuai dengan harapan ketika menjalani pertandingan melawan Real Madrid. Sang pemain juga sempat mengungkapkan salah satu tujuan utama City, yakni tampil clean sheet dalam pertandingan tersebut.

Sesuai laporan yang diberikan oleh media setempat, klub yang diasuh oleh pelatih Manuel Pellegrini itu bakal menjamu Los Blancos di kandang sendiri dalam laga lanjutan leg pertama semifinal ajang kompetisi Liga Champions musim ini pada tanggal 27 April mendatang. Barulah pada tanggal 5 Mei 2016, giliran Madrid yang menjamu City di stadion Santiago Bernabeu.

“Madrid merupakan salah satu klub sepakbola yang sangat berpengalaman dalam ajang kompetisi Liga Champions. Bahkan, mereka juga memiliki banyak pemain yang tangguh dan berkualitas. Mereka pun dinilai sebagai pemilik skuad terbaik yang ada di Spanyol. Para pemain andalan mereka bahkan mampu membuat perubahan dalam pertandingan yang mereka jalani,” ujar Zabaleta memberikan komentar.

“Namun di babak semifinal, segalanya mungkin saja terjadi. Kami bakal berusaha untuk bermain clean sheet ketika menghadapi Madrid. Setelah itu, barulah kami mencoba untuk menciptakan gol. Hal tersebut sangatlah penting untuk pertandingan leg kedua nanti. Kami akan melakukan apa saja agar tidak kebobolan gol. Jika kami berhasil mengalahkan Madrid, maka peluang untuk meraih gelar juara ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016 menjadi semakin besar,” lanjutnya kemudian.

Pemain yang berasal dari Argentina tersebut sangat yakin bahwa The Citizens memiliki peluang yang besar untuk mengalahkan pasukan Zinedine Zidane dalam babak semifinal. Sang pemain juga sempat mengatakan, pada laga perempatfinal ketika pihak klub Wolfsburg bisa mengimbangi permainan Madrid hingga akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.