Tanpa Vardy, The Foxes Juga Bisa Menang

365LIGA LEICESTER CITY

365LIGA.COM – Pihak klub Leicester City bakal menjalani pertandingan kontra Swansea City dalam pekan ke-35 ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016. Dalam pertandingan tersebut, Leicester akan bermain tanpa pemain bintangnya yang memiliki nama lengkap Jamie Vardy tersebut. Meski begitu, pihak klub Leicester yakin mampu tetap bermain impresif serta meraih kemenangan.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, hal itu disampaikan oleh salah satu bek anyar Leicester, yakni Christian Fuchs. Dia mengakui bahwa kondisi yang ada sekarang, tampil bermain dengan tidak diperkuat Vardy, merupakan sebuah hal yang merugikan klubnya. Karena selama musim kompetisi 2015-2016 ini, pemain sepakbola yang berumur 29 tahun tersebut telah memberikan kontribusi besar serta membawa klub memenangkan banyak pertandingan.

“Ini merupakan hal yang sangat buruk bagi kami lantaran Jamie Vardy tidak dapat tampil bermain bersama kami ketika menjalani pertandingan nanti. Selama musim kompetisi 2015-2016 ini, Vardy masih belum pernah absen satu kali pun. Namun saya pikir bahwa kami bakal bisa mengatasi hal tersebut dan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut,” ujar Fuchs memberikan komentar kepada media setempat.

“Kami semua sangat percaya diri dan hal itu memang sangat penting bagi sebuah klub sepakbola untuk menjalani pertandingan. Kami merupakan klub yang memiliki kualitas. Setiap saat Leonardo Ulloa yang bakal menggantikan posisi Vardy itu tampil bermain di dalam lapangan hijau, dirinya selalu berusaha untuk tampil maksimal. Menurut saya, pertandingan ini bakal bisa kami tangani meski tanpa Vardy,” lanjutnya kemudian.

Seperti yang diketahui, Vardy tidak dapat tampil memperkuat pihak klub Leicester karena dirinya mendapatkan kartu merah serta dikeluarkan dari lapangan hijau di pertandingan sebelumnya. Vardy diganjar kartu merah lantaran menerima kartu kuning kedua ketika menghadapi West Ham United di akhir pekan yang lalu. Mantan pemain Fleetwood Town tersebut dinilai melakukan diving guna mendapatkan penalti saat terjadi kontak dengan pemain West Ham yang memiliki nama lengkap Angelo Ogbonna itu.