Tanpa Suarez dan Gerrard, Peforma The Reds Melemah

365liga
365LIGA – Raheem Sterling, pemain tengah Liverpool, mengatakan bahwa kepergian Luis Suarez serta Kapten The Reds, Steven Gerrard akan membuat peforma skuad Si Merah melemah.

Pemain asal Uruguay tersebut meninggalkan skuad The Reds untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas 2014-2015. Selama berkostum Liverpool, Suarez menyumbangkan total 88 buah gol dari 133 kali pertandingan.

Sementara itu, untuk sang kapten Liverpool pada musim 2014-2015 ini berakhir akan meninggalkan Anfield untuk berkarier di LA Galaxy, Major League Soccer, Liga Amerika Serikat. Bersama skuad Si Merah, Gerrard telah menjalankan 681 kali pertandingan serta menyumbangkan 177 buah gol dan 100 kali assist.

“Siapapun mau bekerja sama dengan pemain-pemain yang kelas dunia. Kepergian Gerrard dan Suarez akan meninggalkan sedikit guratan, pasalnya, kedua pemain bintang tersebut akan pergi.” Ungkap pemain berusia 20 tahun tersebut, Sterling.

Meskipun demikian, pemain asal Jamaika tersebut tetap saja optimistis dengan Liverpool akan bisa tetap mempertahankan peforma dan permainannya pada level yang tertinggi. Sterling pun juga yakin untuk beberapa pesepakbola yang lain juga mampu untuk menutup lubang pada pasca kepergian Suarez dan Gerrard.

Pada saat ini, Liverpool sedang berada pada peringkat yang kelima dari klasemen sementara Liga Inggris, dengan total raihan 54 poin, atau tertinggal poin lima dari Manchester United yang kini sedang berada pada peringkat yang keempat. Dan juga tidak tertinggal jauh dengan Manchester City dan Arsenal nan saat ini sedang duduk pada posisi kedua dan ketiga.