Tanpa Ibra dan Di Maria, PSG Tetap Meraih Kemenangan

365ligamatudipsg

Tim Raksasa Liga Perancis, Paris Saint Germain, berhasil meraih kemenangan atas Montpellier dengan skor 1-0, pada pertandingan lanjutan Liga Perancis, yang berlangsung di Stadion De-La Mosson, 22 agustus 2015, sabtu dini hari.

Berkat dari raihan tiga poin ini, skuad Les Parisiens ini kini semakin kokoh barada pada puncak klasemen Liga Perancis dengan total mengumpulkan sembilan poin dari tiga kali pertandingan. Sementara itu, klub Montpellier kini masih berada pada dasar klasemen sementara karena mereka masih belum mendapatkan poin satupun dari tiga kali pertandingan.

Meskipun tampil dengan tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria, skuad The Red and Blue tetap saja mampu menguasai jalan pertandingan tersebut. Bahkan, pada pertandingan baru berjalan tujuh menit, PSG hampir membobolkan gawang dari klub tuan rumah apabila penjaga gawang Montpellier, Jonathan Ligali, tak melakukan penyelamatan nan gemilang pada saat menepiskan bola tembakan bebas dari David Luiz.

Pada menit yang ke-37, Les Parisiens akhirnya mampu membobolkan gawang tim tuan rumah melalui aksi dari Serge Aurier. Tetapi, wasit pada laga itu menganulir gol itu karena dari hakim garis menunjukkan bahwa pemain bertahan itu terlebih dahulu berada pada posisi offside. Dengan tanpa ada gol pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Les Parisiens akhirnya baru dapat memecahkan kebuntuannya pada menit yang ke-60. Gol tersebut berawal dari sebuah umpan silang dari Maxwell, kemudian Blaise Matuidi langsung melakukan tembakan keras nan bolanya tidak mampu dijangkau oleh kiper tuan rumah. PSG pun unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, tuan rumah mencoba untuk membalasnya. Akan tetapi, dari sejumlah peluang Montpellier terus gagal dikonversi untuk menjadikan hasil. DEngan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu itu pun bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang.