Tangisan Buffon Membuat Pogba Ikut Sedih

Gianlugi BuffonPemain tengah timnas Prancis, Paul Pogba merasa sangat sedih ketika dia melihat para rekan satu klubnya di Juventus mengalami kekalahan dalam turnamen Piala Euro 2016. Pogba pun secara khusus mengatakan bahwa dia merasa simpatinya kepada sang kiper legenda timnas Italia dan juga selaku kapten di klub, yakni Gianlugi Buffon.

Total ada sebanyak 6 rekan Paul Pogba diklub Juventus yang memperkuat timnas Italy dalam Piala Euro 2016, yakni Simone Zaza, Andrea Barzagli, Stefano Sturaro, Leonardi Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Namun di bawah besutan pelatih Antonio Conte, para pemain itu tersebut mampu membawa timnas Italia sampai ke babak perempatfinal dan juga bisa mengalahkan sejumlah tim yang lebih diunggulkan dari mereka, yakni Spanyol dan Belgia yang dari awal turnamen sudah di favoritkan bisa menjuarai Piala Eropa 2016 karena berisi banyak pemain bintang-bintang dalam tim tersebut.

Akan tetapi, keberhasil kubu italia akhirnya pun terhentikan di tangan Juara Piala Dunia 2014, Jerman, pada hari Sabtu 2 Juli 2016 kemarin. Timnas Gli Azzurri yang akhirnya kalah dalam lomba adu penalti dalam babak pertempatfinal justru bermain dengan skor 1-1 hingga pertandingan berjalan selama 120 menit. Bonucci dan Zaza yang termasuk algojo Italia justru gagal tidak menjalankan tugas mereka.

Mereka sudah menjalani Piala Euro yang sangat spesial dan fantastis. Tidak ada yang berpikir bahwa kubu Italia bisa sehebat itu,” ungkap Pogba yang seperti dikutip dari Soccerway.

Saya sendiri merasa sangat tidak gembira dengan apa yang telah terjadi terhadap mereka. Saya benar-benar bermain dengan AGEN IBCBET 365LIGA.COM mereka, jadi saya pun ikut bangga usai mereka bermain dengan sangat bagus,” sambung mantan pemain Manchester United ini.

Sesudah Italia berhasil disingkirkan dengan Jerman, Buffo tidak bisa menahan kesedihannya dan dia juga terlihat meneteskan air mataya ketika pertadingan selesai.

Melihat Buffon menangis hal itu jelas membuat saya merasa sangat tak enak duduk di hadapan televisi. Ia merupakan salah satu pemain yang sangat hebat. Dia juga memberikan yang terbaiknya untuk klub dan begitu juga kepada tim Italia. Mereka bermain dengan sangat bagus, tetapi inilah namanya sepakbola,” ujar Pogba.

Pogba yang berhasil mencatatkan namanya dipapan skor pada saat Perancis sukses mengalahkan islandia dengan skor 5-2 dalam babak perempatfinal, hari Senin 4 Juni 2016 pagi hari tadi. Prancis seterusnya akan berhadapan dengan Jerman dalam babak semifinal.