Tanggapan Morata Terkait Ketertarikan Napoli Dan Rumor Kembali Ke Juventus

agen sbobetAlvaro Morata lagi-lagi membicarakan hal terkait minta Napoli untuk merekrutnya di jendela transfer Juni 2016 lalu. Penyerang yang saat ini bermain untuk Real Madrid tersebut bahkan juga memberikan tanggapan mengenai rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung kembali dengan Juventus.

Seperti diketahui, sebelumnya Morata sempat menjadi pemain masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Napoli. Klub yang berjulukan Partenopei itu disebut-sebut akan menjadikan striker muda asal Spanyol itu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Gonzalo Higuain setelah pemain asal Argentina itu memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Tetapi, begitu mendengar kabar mengenai ketertarikan Napoli yang akan merekrutnya untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di San Paolo itu, tanpa berpikir panjang Morata pun menolaknya.

“Ayah saya beserta perwakilan saya, agen Juan Lopez memberitahu bahwa mereka dihubungi oleh pihak Naples. Secara spontan saya menjawab lupakan saja,” ujar Morata seperti dilansir Football Italia.

“Saya mengatakan kepada mereka mengenai bagaimana pihak Juventus memperlakukan saya, saya mengatakan bahwa saya merasa sangat bahagia bersama klub saya saat itu, dan dengan alasan tersebut saya menegaskan tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan Napoli,” imbuhnya dikutip agen sbobet 365liga.

Morata yang saat ini berusia 23 tahun pernah membela Juventus selama dua musim. Selama mengenakan kostum I Bianconeri ia telah menyumbangkan 27 gol dari 93 kali penampilannya untuk klub yang bermarkas di kota Turin itu.

Morata akhirnya bergabung kembali dengan Madrid setelah Los Blancos mengaktifkan klausal pembelian kembali terhadap sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian, dengan adanya tiga penyerang andalan, yakni trio BBC yang menghuni lini serang Madrid, maka mencuatlah rumor yang menyebutkan Morata akan kembali ke Juventus pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Saya baru pertama kali mendengar hal seperti itu. Dan saya tegaskan bahwa saya tidak pernah berpikiran seperti itu,” ucapnya.

“Tentu saja saya berharap Juventus selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan, saya adalah seorang fans Juventus dan saya akan selalu menjadi pendukung sejati mereka, namun saya tidak punya pikiran untuk kembali kesana,” pungkasnya.