Tanggapan Ayah Messi Terkait Masa Depan Anaknya Di Camp Nou

agen bola sbobetKontrak kerja Lionel Messi bersama Barcelona akan segera berakhir pada musim panas 2019, isu spekulasi terkait pemain asal Argentina itu untuk hengkang dari Camp Nou pun ditepis oleh sang ayah.

Sejauh ini Messi masih belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barca. Baru-baru ini Manchester City serta Inter Milan mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu.

City sebelumnya sempat disebut-senut telah melayangkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling kepada pihak Barcelona. Sementara di kubu Inter menyatakan pentingnya peran sosok Javier Zanetti untuk memuluskan upaya perekrutan Messi.

Tidak ingin masa depan anaknya terus menjadi spekulasi, Jorge selaku ayah Messi berusaha untuk meredam situasi.

“Sejauh ini tidak ada hal yang membuat Messi berpikiran untuk meninggalkan Barcelona,” kata Jorge seperti yang dilansir The Sun dari salah satu siaran radio Spanyol.

“Negosiasi telah dilakukan dalam beberapa hari belakangan ini. Kami cuma ingin berbicara dan menyelesaikan urusan ini secara langsung dengan pemilik klub. Kami tidak akan bernegosiasi dengan pihak lain,” lanjutnya.

Alasan klub Catalan memperlambat proses perpanjangan kontrak sebenarnya bukan karena bermaksud untuk melepas Messi, tetapi pihak klub hanya ingin bertindak lebih rasional untuk melakukan penawaran sehingga tidak melanggar ketentuan Financial fair play yang diberlakukan oleh UEFA.

“Kami harus mengelola anggaran dengan hati-hati, kami harus mengontrolnya dengan baik. Kami harus mentaati dengan perbandingan hutang dan persentase sebelum mengeluarkan anggaran,” ujar CEO Barcelona, Oscar Grau dikutip agen bola sbobet 365liga dari AS.

“Kami harus melakukan analisa lebih dulu. Kami melakukan pekerjaan kami dengan cara positif dan sebelum membuat sebuah kebijakan. Kami tidak ingin kehilangan Messi dan saat ini kami sedang mencari cara untuk mempertahankannya, saya dan seluruh staff di klub ini ingin semua pemain Barcelona merasa tenang,” tegasnya.

Messi kini mendapat bayaran senilai 256 ribu pound dalam sepekan. Jika terjadi kesepakatan perpanjangan kontrak dapat dipastikan gaji mega bintang berusia 29 tahun tersebut juga akan mengalami peningkatan, setidaknya akan mengalahkan gaji yang Cristiano Ronaldo di Real Madrid yakni sebesar 365 ribu pounds per pekan.