Tampil Impresif, Pemain Ini Dipuji Oleh Benitez

365LIGA KEYLOR NAVAS

Performa impresif para pemain Real Madrid ketika menaklukkan Levante dengan skor akhir 3-0 mendapatkan pujian dari manajer anyar, yakni Rafael Benitez. Kiper andalan, Keylor Navas, merupakan salah satu pemain yang dipuji oleh manajer yang berusia 55 tahun itu.

Pada laga tersebut, kiper yang berasal dari Kosta Rika itu memang tampil sangat baik. Bahkan, Navas berhasil mengempaskan serangan dari klub tamu sebanyak beberapa kali. Dengan penampilan gemilangnya di bawah gawang, tidak ada satupun bola yang berhasil Levante sarangkan ke dalam gawang Navas.

“Gawang yang dijaga oleh Navas hanya kebobolan sebanyak dua kali di seluruh ajang kompetisi. Mereka sudah melakukan pertahanan dengan sangat baik. Tidak hanya fokus pada pertahanan, kami juga berusaha untuk bisa menyarangkan gol ke gawang musuh,” ucap manajer Benitez kepada media-media setempat.

“Jika Anda bisa mempersembahkan gol maka lawan bakal tampil bermain dengan lebih memberikan tekanan. Namun, jika lawan yang berhasil menyarangkan gol, maka mereka bakal sangat percaya diri sehingga membuat pertandingan tersebut menjadi lebih ketat dan bakal menyulitkan Anda,” tuntas mantan pelatih Napoli itu.

Dengan kemenangan tersebut, pihak klub Los Merengues berhasil menggeserkan Villarreal dari posisi teratas klasemen sementara dengan total raihan sebanyak 18 poin. Pada laga selanjutnya, Cristiano Ronaldo bersama rekan-rekan satu timnya bakal tampil melawan Celta Vigo yang akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2015.