Tampar Pemain Valencia, Neymar Bakal Dikenakan Sanksi

365LIGA NEYMAR

Salah satu pemain bintang pihak klub Barcelona yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva tersebut dilaporkan bakal mendapatkan hukuman dari RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol. Pihak RFEF kabarnya akan segera mengeluarkan hukuman menyusul pelanggaran sang pemain yang tertangkap menampar pemain Valencia, yakni Antonio Barragan.

Kejadian itu terjadi usai laga Barcelona kontra pihak klub Valencia yang berlangsung di stadion Camp Nou dalam ajang kompetisi La Liga musim 2015-2016 ini. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Los Che tersebut dengan skor akhir 2-1, striker Barca yang saat ini berusia 24 tahun itu tanpa alasan jelas menampar Barragan tepat di wajahnya. Banyak pihak yang mengatakan mungkin Neymar melakukan perbuatan tersebut lantaran tidak bisa terima bahwa klubnya mengalami kekalahan lagi.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, kejadian bermula ketika Barragan beserta dua rekan satu timnya tengah merayakan kemenangan atas pertandingan tersebut setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Tidak tahu lantaran frustasi akibat mengalami kekalahan atau memang memiliki alasan yang lain, Neymar tiba-tiba datang menghampiri Barragan serta langsung menampar pipi Barragan dari belakang.

Setelah ditampar oleh Neymar, Barragan pun berbalik badan dengan kelihatan sangat marah terhadap perbuatan pemain sepakbola yang berasal dari Brasil tersebut. Akan tetapi, sebelum sang pemain sempat melampiaskan emosi, kedua rekan satu timnya sudah menahan dirinya terlebih dahulu agar tidak terjadi perkelahian antara pemain. Soalnya jika Barragan membalas perbuatan Neymar, mungkin saja dirinya juga akan dikenakan sanksi oleh RFEF.

Seperti yang diketahui, sebenarnya wasit tidak melihat kejadian tersebut. Akan tetapi, dengan adanya barang bukti yang merupakan rekaman televisi, Neymar pun dapat dipastikan bakal mendapatkan hukuman dari pihak Federasi Sepakbola Spanyol. Pada saat ini juga beredar kabar bahwa mantan pemain andalan Santos tersebut berkemungkinan besar bakal dikenakan hukuman larangan tampil bermain. Namun hingga sekarang masih belum ada kabar pasti sang pemain akan dihukum berapa pertandingan.