Takut Diserobot United, Gaji Neymar Dinaikkan

365LIGA NEYMAR DA SILVA

365LIGA – Pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Neymar da Silva tersebut dilaporkan bakal mendapatkan kontrak panjang yang diberikan oleh pihak klub Barcelona. Pemain bintang yang berasal dari Brasil itu siap diikat Barca hingga tahun 2022 yang mendatang.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat pada tanggal 19 Mei 2016 lalu, sang pemain bakal ditawari perjanjian kontrak yang berdurasi selama lima tahun ke depan, lebih lama satu tahun dari tawaran pertama. Tidak hanya itu saja, gaji Neymar pun dikabarkan bakal dinaikkan oleh pihak klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut.

Akan tetapi, pihak Catalan kabarnya siap memperpanjang masa baktinya sehingga menjadi 6 tahun, dan juga meningkatkan klausul transfer menjadi sebesar € 220 juta.

Klausul untuk menjual sang pemain ini, pun dikabarkan bakal ditambah oleh Blaugrana. Hal tersebut dilakukan agar bisa mengantisipasi klub lain memberikan tawaran kepadanya, terutama pihak klub Manchester United kabarnya bersedia untuk membayar harga klausul itu.

Akan tetapi, terdapat kabar lain yang menyebutkan bahwa Neymar juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang sangat besar, meski tidak melebihi gaji yang diterima oleh salah satu rekan setimnya, yakni Lionel Messi.

Sebelumnya, ada isu mengejutkan menerpa sang pemain jelang musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir. Neymar digadang-gadang secara rahasia telah bertemu dengan perwakilan dari pihak klub Real Madrid.

Pertemuan tersebut menjadi pertemuan kedua sang pemain dengan pihak Los Blancos, usai bulan Desember 2015 yang lalu, kedua pihak klub pun melakukan konsolidasi. Sesuai laporan yang diberikan, pertemua pertama pada saat itu berlangsung sebelum acara FIFA Ballon d’Or.

Menurut laporan media setempat, penyebab Neymar mulai berpikir untuk hengkang ke klub lain yaitu lantaran kontraknya bersama pihak klub Barcelona dinilai tidak cukup memuaskan. Usai dipotong pajak, sang pemain dilaporkan hanya menerima gaji sebesar £ 77 ribu per pekan.