Szczesny Tidak Akan Hengkang Dari Arsenal

365liga.netAGEN SBOBET 365LIGA – Penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan The Gunners di musim depan. Szczesny juga mengatakan dirinya sudah siap untuk bersaing dan meraih tempat utama.

Penjaga gawang yang berasal dari Polandia tersebut bukanlah menjadi kiper yang nomor satu Arsenal lagi di musim ini. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, yang lebih memilih David Ospina menjadi penjaga gawang utama The Gunners dalam paruh kedua pertandingan.

Wenger pun disebut-sebut ingin mendatangkan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech di musim depan. Rencana tersebut tentunya akan membuat peluang Szczesny bermain dengan reguler semakin menipis. Tetapi, ia justru tetap merasa tenang menghadapinya.

“Orang-orang ingin berspekulasi tetapi saya bahagia di tempat saya ada. Saya sudah mendapatkan seluruh dukungan dari pelatih. Saya juga banyak berdiskusinya dengan dia sampai publik terpaksa harus berhentu untuk bergosip kini. Saya merasa sangat baik untuk bertahan di sini. Saya juga pasti tetap bertahan di sini.” Kata Szczesny.

Szczesny pun mengatakan ada friksi dengan pelatih yang berusia 65 tahun tersebut. Ia justru merasa mempunyai utang budi kepada manajer yang pernah berseragam AS Monaco itu.

“Saya sangat berterima kasih untuk pelatih yang berasal dari Perancis itu. Dia memang sangat baik terhadap saya dalam beberapa bulan yang terakhir ini. Tetapi, dia pun sangat baik lantaran mendukungku. Saya mengucapkan terima kasih untuk dia menurunkanku di final Piala FA.” Ujar Szczesny.