Syarat PSG Untuk Bisa Datangkan CR7

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Seperti yang diberitakan, pihak klub PSG (Paris Saint-Germain) dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong pemain andalan Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo pada jendela tranfer awal musim 2016. Setelah sempat ditolak oleh Madrid, namun saat ini niat Les Parisiens telah disambut baik.

Pihak klub El Real dilaporkan telah menyetujui untuk melepas pemain yang memiliki julukan CR7 itu ke PSG. Meski begitu, transfer pemain tersebut baru bisa terlaksanakan apabila klub asuhan Laurent Blanc itu bersedia untuk mengeluarkan dana yang telah ditentukan oleh Los Blancos sebagai biaya penebusannya.

Sesuai laporan yang diberikan salah satu SITUS TARUHAN BOLA, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu baru akan melepas Ronaldo jika ada pihak yang bersedia membayar biaya penebusan sebesar £ 80 juta atau sekitar 1,6 triliun rupiah. Jumlah itu sama seperti pengeluaran Los Merengues ketika mendatangkan striker yang berasal dari Portugal tersebut dari pihak klub Manchester United pada musim 2009.

Setelah mengetahui jumlah biaya penebusan yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan jasa servis CR7, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu belum memberikan respons. Akan tetapi, PSG dikenal sebagai salah satu klub yang kaya raya sehingga mungkin saja mereka memenuhi persyaratan yang dilontarkan oleh El Real.

Belakangan ini, Ronaldo sendiri memang sedang gencar diprediksi bakal pergi meninggalkan Madrid. Mantan striker The Red Devils itu kabarnya berencana untuk mencari tantangan yang baru usai enam musim memperkuat Real Madrid.