Syarat Pemain Ini Tinggalkan The Blues

365LIGA CESAR AZPILICUETA

Salah satu pemain anyar milik pihak klub Chelsea, yakni Cesar Azpilicueta mengaku bahwa dirinya hanya memiliki niat hengkang jika menemukan sebuah klub yang bersedia untuk memberikannya kesempatan berkembang yang banyak.

Hal ini disampaikan sang pemain ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya kembali ke eks klubnya, yakni Olympique Marseille. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Azpilicueta sebelumnya sempat bermain untuk pihak klub Marseille dari musim komperisi 2010-2012.

Bersama tim yang memiliki nama julukan Les Phoceens itu, Azpilicueta tampil bermain dalam ajang kompetisi Liga Champions untuk pertama kalinya. Oleh sebab itu, pemain yang berasal dari Spanyol itu mengakui jasa pihak klub Marseille.

“Pihak Marseille telah banyak membantu saya dalam perjalanan karier sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Mereka memiliki pengaruh yang sangat besar dalam perkembangan saya, serta sudah memberikan saya peluang untuk merasakan suasana Eropa. Saya berhutang banyak kepada mereka, dan juga sangat bahagia bisa berada di klub tersebut,” ujar Azpilicueta memberikan komentar kepada media setempat.

“Namun jika saya harus hengkang, maka klub yang akan dituju harus bersedia memberikan peluang berkembang yang lebih baik apabila dibandingkan dengan pihak klub Chelsea,” lanjutnya kemudian.

Pada saat ini, sang pemain masih memiliki kontrak bersama The Blues dan baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 yang mendatang. Hingga saat itu tiba, Azpilicueta juga berikrar akan setia bersama pihak klub Chelsea.

Tidak peduli, The Blues terancam tidak bisa tampil dalam ajang kompetisi Liga Champions tahun depan. Hingga saat ini, mereka hanya mampu menduduki peringkat ke-10 dengan total raihan sebanyak 39 angka dari 28 laga yang telah mereka jalani.

“Saya benar-benar merasa bahagia bisa berada di sini dan tak pernah memiliki rencana untuk hengkang. Saya memiliki niat untuk tetap berada di sini dan memperkuat klub selama beberapa musim ke depan,” tuntas Azpilicueta.