Suarez Tidak Terobsesi Melampaui Messi

365ligasuarez

PREDIKSI BOLA 365LIGA.COM – Luis Suarez, penyerang Barcelona, mengklaim bahwa tak ada persaingan dalam skuad Barcelona antara pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, dan dirinya. Suarez juga mengaku bahwa dirinya hanya ingin bisa membantu klub, serta tidak terobsesi untuk melampaui Messi.

Seperti yang diketahui, pada lini depan skuad La Blaugrana nan terdiri dari Neymar, Suarez, dan Messi sering tampil dengan sangat gemilang, serta mereka juga mencatatkan gol terbanyak pada musim 2014-2015 lalu, dengan total mencetak 122 gol. Messi yang menjadi penyumbang terbanyak dalam ketiga pemain tersebut dengan total menyumbangkan 58 gol.

Menilik capaian pemain kebangsaan Argentina tersebut, Suarez tidak lantas untuk memendamkan hasratnya untuk bisa melampauinya. Suarez juga selalu menilai dengan lumrah apabila Messi selalu mengungguli teman-teman setimnya.

“Kami semuanya juga mengetahui bahwa sang pemain bintang tersebut merupakan pemain yang terbaik. Tidak ada satupun dari kami ingin mencoba untuk bisa menggantikannya atau bisa menyamainya apa nan pernah Messi lakukan untuk klub.” Ujar Suarez.

“Tak ada perasaan yang lain. Kami semua merupakan bagian dari klub dan tidak bersaing dari satu dengan yang lain. Seandainya ada beberapa pemain nan bersaing untuk bisa menjadi nomor satu, hal tersebut bakal menjadi sangat rumit. Namun itu, saya berada di Camp Nou untuk bisa membantu klub dan tidak ada rasa iri kepada Messi.” Sambung bomber berusia 28 tahun tersebut.

Suarez sendiri juga telah menjadikan korban lantaran peforma impresif Messi. Keduanya langsung masuk ke dalam nominasi Best Player UEFA pada musim 2014-2015 ini. Namun itu, Messi yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dan pemenang.