Suarez Siap Untuk Bermain pada Dua Pertandingan Final

365ligasuarezz

365LIGA – Luis Enrique, manajer Barcelona, sangat meyakinkan dengan penyerang kebangsaan Uruguay, Luis Suarez, bakal segera fit serta dapat diturunkan untuk bermain pada pertandingan final Champions League dan Copa Del Rey yang akan datang nanti.

Pada saat ini Suarez sedang mengalami cedera. Mantan pemain Liverpool tersebut absen pada laga pamungkas Liga Spanyol antara skuad La Blaugrana melawan dengan Deportivo La Coruna, 23 mei 2015, hari sabtu, di Stadion Camp Nou, nan berakhir dengan imbang 2-2. Dengan cedera tersebut sempat membuat dia diragukan untuk bermain pada dua pertandingan final nanti.

Namun, Enrique sangat meyakini dengan bomber berusia 28 tahun tersebut akan segera pulih sebelum dua pertandingan tersebut. “Pada saat ini, kondisinya Suarez sedang tak 100 persen fit dan kami juga tak ingin mengambilkan risiko. Namun itu, ia bakal siap untuk bermain pada final Liga Champions dan Copa Del Rey nanti.” Ungkap Enrique.

Pada kesempatan nan sama, pelatih asal Spanyol tersebut juga membahaskan hal tentang debut nan akan dijalani oleh pemain kebangsaan Belgia, Thomas Vermaelen di Camp Nou. Vermaelen akhirnya bisa tampil pada pertandingan resmi bersama skuad utama tim senior Barca, setelah ia telah pulih dari cedera panjangnya.

“Aku juga ikut gembira untuk Douglas dan Vermaelen. Mereka bisa tampil dengan peforma yang bagus. Vermaelen merupakan seorang pemain yang berkualitas tinggi. Dia juga berpengalaman serta bisa diandalkan untuk menjadi pemain nan bagus untuk musim yang akan datang nanti.” Ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

Enrique juga mengucapkan selamat sukses kepada semua rekan-rekan nan terlibat dalam keberhasilan La Blaugrana meraih gelar juara Liga Spanyol pada musim ini.

“Aku mau ucapkan selamat sukses kepada semua orang nan menjadi bagian keberhasilan Barca. Terima kasih untuk kepercayaan dan dukungannnya.” Kata Enrique.

“Sampai bertemu pada 15 hari yang akan datang nanti, karena kami bakal kembali berjuang pada pertandingan final Liga Champions dan Copa Del Rey.” Ungkap Enrique.

Pertandingan final Copa Del Rey akan bermain pada tanggal 30 mei 2015, hari sabtu nanti, Barcelona akan bertemu dengan Athletic Bilbao. Kemudian itu pada tanggal 6 juni 2015 nanti, Barca akan melawan dengan Juventus pada pertandingan final Champions League nanti.