SUAREZ SENANG BISA MENCIPTAKAN GOL DI CAMP NOU

365liga.netPenyerang Barca, Luis Suarez telah sukses menciptakan gol pertamanya di kandang Barcelona, Camp Nou, semenjak kepindahannya dari The Reds pada musim panas yang lalu. Penyerang yang pernah berkostum Liverpool itu dirinya mengaku bahwa ia sangat senang bisa menciptakan gol dan juga membantu klubnya menang melawan Paris Saint Germain atau sering disebut PSG.

Pada pertandingan terakhir penyisihan Grup F LIGA CHAMPIONS LEAGUE, pada hari Kamis di hari ini. Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor sebanyak 3-1. PSG berhasil menciptakan gol lebih dahulu gol yang di ciptakan oleh pemain yang berasal dari Sweden, Zlatan Ibrahimovi, Barca pun berhasil membalas gol lewat gol penyerang yang memiliki nama lengkap Lionel Andrés Messi Cuccittini, Suarez dan Neymar.

Pertandingan menghadapi PSG memastikan Blaugrana akan lolos kefase 16 besar yang sebagai juara Grup. Penyerang yang berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa kebahagiaannya usai mencatatkan namanya dipapan skor.

“Gol yang pertama itu membuat saya sangat tenang dengan pikiran saya dan juga membantu saya semakin merasa percaya diri dan membantu klub. Anda boleh katakan kami ini bermain dengan kolektif. Pasukan PSG juga tampil dengan sangat baik di sepanjang pertandingan babak pertama hingga babak kedua.” Ucap Suarez.

Saat ditanya tentang taktik yang telah dilakukan oleh Barcelona, El Pistolero yang mengatakan itu merupakan keputusan dari pelatihnya. “Perubahan taktik? semua itu dari keputusan sang pelatih, kami juga tak punya kuasa engan hal itu. Tak ada pun yang berubah, saat ini kami harus bekerja dengan keras, dan mambantu klub. Kata Suarez.