Suarez Memberi Saran Untuk Pedro Agar Menetap Di Barcelona

Luis Suarez

Striker anyar FC Barcelona, yang memiliki nama lengkap Luis Alberto Suárez Díaz tersebut memberikan saran untuk rekan satu tim, yakni Pedro Rodriguez agar terus menetap dan bermain membela Blaugrana pada musim 2015 ini. Pemain yang berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa Pedro mampu membawa klubnya meraih banyak gelar.

“Mengenai kepindahan Pedro, keputusan ada di tangannya sendiri. Dia sudah lama bermain membela Barcelona dan juga meraih banyak gelar bersama klub. Kami semua akan menghormati apa pun keputusannya. Akan tetapi, saya berharap Pedro tetap bermain untuk Barca,” ucap pemain tim nasional Uruguay itu kepada AGEN LIGA SPANYOL 365LIGA.NET.

“Saya semua sangat berharap Pedro tidak hengkang dari klub ini. Dia merupakan seorang pemain sepakbola yang berkualitas dan sangat berbakat. Barcelona masih membutuhkannya, dia memiliki peran yang sangat penting dalam skuat Blaugrana,” lanjut mantan pemain Ajax tersebut.

“Kami akan merasa sangat kecewa apabila kehilangan seorang rekan yang luar biasa itu. Dia telah banyak memberikan jasa kepada klub ini sehingga kami tidak sanggup untuk kehilangannya. Kami semua berharap Pedro memutuskan untuk menetap dan terus bekerja sama dengan kami untuk membawa klub meraih lebih banyak gelar,” sambung Suarez kemudian.

Masa depan pemain tim nasional Spanyol tersebut memang sedang banyak dipertanyakan pada bursa transfer musim panas 2015. Bahkan, beberapa klub besar seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal dinyatakan tertarik untuk mendapatkan jasa servis Pedro.