Suarez Berharap Barca bisa Mempertahankan Gelar Treble

365ligasuarez

365 LIGA – Luis Suarez, penyerang kebangsaan Uruguay, berambisi untuk bisa membawa klubnya, Barcelona, tetap mempertahankan gelar treble winners alias tiga trofi bergengsi pada musim 2015-2016 ini, seperti pencapaiannya pada musim yang lalu.

Suarez menyumbangkan sebuah gol pada saat El Barca meraih kemenangan atas Juventus dengan skor 3-1 pada pertandingan final di Champions League. Selain itu, penyerang asal Uruguay itu berkontribusi besar pada saat membawa tim besutan Luis Enrique meraih gelar juara Copa Del Rey dan gelar juara Liga Champions.

“Barcelona merupakan sebuah klub yang terbesar dan terhebat di dunia, serta kewajiba Barca untuk meraih kemenangan pada setiap kompetisi nan mereka meinkan. Jadi, kami tak perlu membuat sebuah prioritas. Kami hanya perlu melakukan nan terbaik pada semua ajang kompetisi dan terus berusaha untuk meraih kemenangan.” Ujar Suarez.

Keberhasilan El Barca meraih gelar treble winners berkat peforma impresif dari trio Lionel Messi, Suarez, dan Neymar. Dari total trio tersebut menciptakan 122 gol pada semua ajang kompetisi bersama El Barca.

“Menurut aku, kami bakal lebih tajam lagi karena kini kami mempunyai pemain nanbisa bermain pada berbagai posisi pada bagian lini serang. Dari hal tersebut selalu saja bermanfaat bagi klub.” Lanjut pemain kebangsaan Uruguay tersebut.

“Buka cuma tiga striker yang berkontribusi, tetapi keseluruhan klub yang sangat perlu untuk bisa mempertahankan irama nan sama, terus berusaha untuk meraih kemenangan, dan mentalisa tim. Itu memang sangat penting bagi kami untuk bisa melanjutkan ambisi itu, serta bisa mencapaikan hal-hal yang penting itu.” Ungkap Suarez.