STURRIDGE YAKIN LIVERPOOL BISA SUKSES

365liga.netIBCBET – Kekalahan yang telah diterima oleh The Reds saat melawan Besiktas pertandingan berlangsung di markas Besiktas dalam lanjutan babak yang ke 32 besar Liga Eropa, pada hari jumat 27/2/2015, hal itu dijadikan motivasi bagi Sturridge. Pemain yang berusia 25 tahun tersebut sangat yakin bahwa Liverpool akan lebih kuat lagi di pertandingan-pertandingan yang berikutnya untuk merealisasikan target tahun ini, finis di 4 besar Liga Inggris.

Kekalahan yang telah diterima oleh The Reds atas Besiktas bisa dibilang samgat-sangat menyakitkan. Bagaimana bisa tidak, Liga Eropa merupakan ajang yang sangat dimungkinkan bisa dimenangkan oleh Steven Gerrard tahun ini.

Praktis dengan gagal mereka meloloskan babak yang ke 16 besar, membuat mereka saat ini hanya berpeluang meraihkan juara di FA Cup. Itu pun harus bisa mengalahkan klub-klub yang besar terlebih dahulu seperti Manchester United dan Arsenal.

Selanjutnya, di ajang Liga Inggris rasanya mereka sangat sulit mengejarkan ketertinggalan 15 angkan dari puncak klasemen sementara, yakni Chelsea. Namun, kekalahan melawan Besiktas bukanlah tidak mungkin justru meningkatkan level pertandingan mereka ke tingkat permainan yang lebih tinggi.

“Kami akan bermain dengan lebih kuat lagi. Saya sama sekali tak punya keraguan dengan hal itu. Terima kasih buat semua pendukung terutama bagi yang sudah hadir untuk melihat pertandingan yang secara langsung.” Kata Daniel Sturridge di account Instagramnya.”

Perjuangan Sturridge untuk mengembalikan The Reds ke trek-trek yang sebenarnya bisa dimulaikan, saat klub yang dibelanya pada awal tahun 2013 itu melawan Manchester City pertandingan dalam lanjutan minggu yang ke 27 Liga Inggris.