Sturridge Tidak Bisa Tampil Ketika Melawan United

365LIGA DANIEL STURRIDGE

Jelang pertandingan besar Manchester United berhadapan dengan Liverpool pada tanggal 12 September nanti, klub asuhan Brendan Rodgers itu mengalami hal yang tidak diinginkan. Pada pertandingan tersebut, pihak The Reds terpaksa kehilangan bantuan salah satu striker andalannya.

Seperti yang diberitakan 365LIGA.NET, striker anyar yang dimaksud yaitu Daniel Sturridge. Pemain yang pernah membela Chelsea pada periode 2009-2013 tersebut dilaporkan masih belum fit dan belum bisa diturunkan ke lapangan pada pertandingan yang penuh gengsi itu.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pemain yang berusia 26 tahun itu memang mengalami luka cedera di bagian pinggul pada musim lalu. Meskipun luka cedera yang dialaminya semakin membaik, namun ia dinilai belum bisa kembali bermain dengan maksimal sehingga terpaksa absen pada pertandingan menghadapi klub asuhan Louis van Gaal.

Bahkan, pemain tim nasional Britania Raya tersebut dilaporkan masih belum kembali untuk mengikuti sesi latihan bersama rekannya. Sturridge sedang mencoba meningkatkan daya fisiknya untuk bisa kembali bermain penuh dan ia juga ingin kembali memberikan penampilan impresifnya untuk klub.

Klub yang berdiri pada musim 1892 itu terpaksa kehilangan jasa servis Sturridge sejak April 2015 lalu. Tidak hanya itu, pihak Liverpool juga tidak akan diperkuat Philippe Coutinho karena mendapati kartu merah ketika melawan West Ham United pada beberapa waktu yang lalu. Bahkan, pada pertandingan tersebut, The Reds harus menerima kekalahan dengan skor akhir 0-3.