Sturridge Masih Belum Fit 100 Persen

365liga.netAGEN BOLA SBOBET 365 LIGA – Meskipun bermain dengan sangat menjanjikan di tiap kompetisi, Daniel Sturridge nyatanya masih belum fit 100 persen. Hal itu ditegas oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menjelang pertandingan melawan Newcastle United, pada hari Selasa (14/04/2015).

Sturridge baru saja kembali ke lapangan pada akhir bulan Januari setelah absen yang panjang pada awal tahun yang lalu. Pasukan yang buangan dari Chelsea tersebut mengalami cedera di hamstring saat menjalani sesi latihan bersama Tim Nasional Inggris pada bulan Agustus 2014 yang lalu. Pasalnya, Sturridge juga terpaksa absen dan menyaksikan perjuangannya rekan satu timnya dari luar lapangan.

“Ketika Anda telah asben dengan waktu yang cukup lama, mungkin harus membuthkan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali ke bentuk permainan yang sebenarnya.” Jelas Rodgers.

“Kuncinya adalah bisa bangkit dan juag kembali fit. Tetapi, dia membuthkan pramusim yang sangat bagus, dan saya pun berharap dia akan baik-baik saja di tahun selanjutnya.” Kata pelatih yang berasal dari Irlandia Utara tersebut.

Berlabuh di Stadium Anfield tahun 2013 dengan harga mencapai 12 juta dalam mata uang pounds, Sturridge langsung kembali menjadi andalan The Reds. Duetnya bersama Suarez yang lebih memilih bergabung bersama Barcelona di musim panas yang lalu sempat menjadi momok yang menakutkan di panggung Liga Inggris.

Di tahun pertamanya untuk Liverpool, Sturridge pun langsung menyitakan perhatiannya dengan menyarangkan sebanyak 21 gol dan juga menempatkan nama dirinya sebagai pemain yang tersubur kedua di daratan Inggris, usai Luiz Suarez.