Striker The Reds Berpeluang Hengkang Ke Liga Spanyol

Fabio Borini

Kurangnya kesempatan untuk bermain pada skuat utama tahun depan membuat striker klub Liverpool, yakni Fabio Borini dikabarkan membuka peluang untuk hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas ini. Mengetahui hal tersebut, pihak klub Real Sociedad dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis pemain yang berasal dari Italia itu.

Menurut INFO BOLA 365LIGA, pihak La Real akan melakukan pendekatan bersama pihak manajemen Liverpool mengenai proses transfer Borini. Bahkan, klub yang diasuh oleh David Moyes tersebut tidak peduli walau Borini diincar oleh sejumlah klub Italia, antara lain seperti Lazio dan Bologna.

Klub yang bermarkas di stadion Anoeta itu dikabarkan ingin mendatangkan pemain nasional Italia tersebut dengan tujuan tertentu. Tujuan yang dimaksud Sociedad yaitu mendatangkan Borini untuk menggantikan posisi kosong yang akan ditinggalkan salah satu penyerang yang bernama Alfred Finnbogason. Borini dipercaya akan sangat membantu dalam skuat mereka.

Alfred mengatakan bahwa dirinya tidak betah untuk menetap di Sociedad, karena ia jarang diberi kesempatan untuk bermain pada musim yang lalu. Penyerang yang berasal dari Islandia itu hanya bermain sebanyak 25 kali pada pertandingan Liga Spanyol. Akan tetapi, Alfred terpaksa melalui sebanyak 19 pertandingan dari kursi cadangan.

Melihat kondisi tersebut, Borini berniat untuk hengkang dari Sociedad dan bergabung bersama klub lain. Ia percaya bahwa dirinya akan lebih banyak kesempatan untuk bermain jika bergabung bersama La Real dan meninggalkan The Reds. Apalagi, pihak Liverpool akan segera mendapatkan jasa servis salah satu pemain anyar Aston Villa yang bernama Christian Benteke sehingga peluang Borini untuk bermain sebagai pemain utama akan semakin berkurang.