Striker Rossoneri Laku Keras

365LIGA CARLOS BACCA

Sergio Barila yang merupakan agen dari Carlos Bacca mengatakan bahwa kliennya saat memang tengah dipantau oleh beberapa tim besar. Akan tetapi, sang agen justru tidak ingin menyebut nama klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa servis Bacca.

Sejumlah media berita ternama yang ada di Inggris memang sempat menyatakan bahwa Bacca saat ini sedang diincar oleh pihak klub Manchester United, Arsenal, hingga Chelsea. Begitu juga dengan Bayern Munich, yang sering mengirimkan orangnya untuk memantau sang pemain ketika menjalani pertandingan internasional.

Ketertarikan tersebut tidak dibantah oleh sang agen. Bahkan menurut Barila, klub-klub sepakbola yang tertarik dengan kliennya itu sudah beraksi sebelum bursa perpindahan musim panas dibuka.

“Memang terdapat banyak klub yang tertarik untuk memboyong Bacca. Bahkan ada klub China yang datang menanyakan saya di bulan Januari 2016 yang lalu. Akan tetapi, Bacca justru mengatakan bahwa dirinya ingin terus bertahan dan memperkuat pihak klub Milan di musim selanjutnya,” ujar Barila memberikan komentar kepada media setempat.

“Klub-klub ini kembali menghubungi kami dalam beberapa waktu belakangan ini. Mereka membicarakan soal bursa perpindahan pemain musim panas yang mendatang. Wajar saja jika banyak tim kelas atas yang tertarik dengan Bacca lantaran dirinya memang memiliki kualitas,” lanjutnya kemudian.

Usai musim panas ini, Bacca masih memiliki peluang untuk tetap bertahan di stadion San Siro dan terus memperkuat pihak klub Milan. Andaikan Rossoneri mampu meraih tiket untuk tampil bermain di musim depan dalam ajang antarklub Eropa.

Pihak klub Milan mampu merealisasikan hal tersebut melalui babak final ajang kompetisi Coppa Italia. Adapun finalis lain, yakni Juventus dilaporkan telah mengunci tiket ajang kompetisi Liga Champions musim depan melalui kompetisi liga.

“Klien saya ingin terus memperkuat Milan di Eropa. Saat ini kita hanya bisa menunggu dan melihat apakah pemain atau pihak klub Milan yang mengubah gagasan itu,” jelas agen Barila.

Seperti yang diketahui, dalam musim kompetisi 2015-2016 ini, Bacca memang memiliki peran yang sangat penting di skuad Rossoneri. Sang pemain berhasil mencetak sebanyak 17 gol dalam 37 pertandingan yang telah ia jalani bersama Milan di semua ajang kompetisi.