Striker Muda Tottenham dalam Incaran Inter Milan

365LIGA HARRY KANE

Pihak klub Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servis striker baru jelang jendela transfer yang bakal dibuka pada awal musim 2016. Penyerang andalan milik Tottenham Hotspur yang memiliki nama lengkap Harry Kane itu kabarnya sedang diincar oleh klub yang diasuh oleh pelatih Roberto Mancini tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh media berita LIGA ITALI 365LIGA.COM, pemain sepak bola yang memiliki julukan Hurri-Kane tersebut berhasil mempersembahkan sebanyak 31 gol dalam 51 pertandingan yang telah ia tampil bersama Spurs di semua ajang kompetisi pada musim yang lalu. Penampilan pada musim kompetisi 2014-2015 tersebut yang membuat Kane menjadi komoditas jendela transfer pemain di musim kompetisi ini.

Jika pihak klub yang bermarkas di San Siro itu benar-benar mendapatkan jasa servis Kane, maka ia bakal dijadikan investasi dalam jangka yang panjang sekaligus diduetkan dengan Mauro Icardi. Bahkan pada musim ini, daya gedor pihak klub Inter pada barisan depan kabarnya memiliki kehilangan, meski mereka berhasil menduduki peringkat pertama klasemen sementara ajang kompetisi Serie A.

Untuk bisa mendapatkan jasa servis penyerang yang berusia 22 tahun tersebut, I Nerazzurri mencoba untuk merayu sang pemain dengan memberikan gaji dalam jumlah yang besar. Pihak klub Inter dilaporkan bersedia untuk melipatgandakan gaji Kane jika dirinya setuju untuk bergabung bersama Stevan Jovetic dan rekan-rekan satu timnya di stadion San Siro.

Inter tertarik untuk mendatangkan Kane karena ambisi besar yang dimiliki Erick Thohir untuk membawa nama besar tim kembali bersinar usai meraih gelar treble pada musim kompetisi 2010. Hal tersebut bisa kita lihat melalui jendela transfer yang lalu dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, antara lain Felipe Melo, Jeison Murillo, Miranda, Jovetic, dan juga Geoffrey Kondogbia.