Striker Madrid dalam Incaran The Reds

365LIGA JESE RODRIGUEZ

AGEN BOLA IBCBET 365LIGA.COM – Barisan depan menjadi titik paling lemah pihak klub Liverpool di musim kompetisi ini. Daniel Sturridge, Divock Origi, Christian Benteke, dan juga Roberto Firmino yang sering ditampilkan sebagai striker bayangan masih tidak mampu menjadi pencetak gol pihak The Reds.

Oleh sebab itu, jelang dibukanya bursa transfer awal musim 2016, pihak manajemen Liverpool memiliki rencana untuk mendatangkan striker anyar. Seperti yang diberitakan salah satu media berita setempat, The Reds memburu jasa servis striker milik Real Madrid yang memiliki nama lengkap Jese Rodriguez.

Untuk bisa mendapatkan jasa servis Jese, klub yang diasuh oleh manajer Jurgen Klopp tersebut harus bersedia mengeluarkan dana sebesar £ 9,8 juta atau sekitar 197 miliyar rupiah. Jumlah uang tersebut dikabarkan bukan masalah mengingat The Reds sering mengeluarkan uang besar di bursa transfer awal musim dingin.

Seperti saat memboyong pemain Newcastle United, yakni Andy Carroll dengan biaya penebusan sebesar £ 35 juta atau sekitar 706 miliyar rupiah. Sementara itu, striker yang saat ini berusia 22 tahun tersebut sedang mencari waktu tampil yang lebih. Semenjak Los Blancos dilatih oleh manajer Rafael Benitez di awal musim kompetisi ini, Jese jarang mendapatkan peluang untuk tampil membela El Real.

Jese sendiri memang ditampilkan dalam sembilan laga ajang kompetisi La Liga, tetapi lima pertandingan di antaranya dijalani melalui kursi cadangan. Oleh sebab itu, gabung bersama pihak Liverpool mampu dikatakan sebagai sebuah keputusan yang tepat. Bahkan bersama The Reds, Jese bakal kembali bekerja sama dengan dua kompatriotnya, yakni Alberto Moreno dan juga Jose Enrique. Kedua pemain tersebut dipercaya mampu membantu Jese untuk beradaptasi dengan cepat.