Striker Bianconeri Resmi Tandatangani Kontrak Baru

365LIGA ALVARO MORATA

Seperti yang diberitakan oleh media berita setempat, striker anyar milik pihak klub Juventus, yakni Alvaro Morata, dilaporkan telah resmi memperpanjang perjanjian kontraknya bersama Bianconeri hingga 5 musim ke depan. Laporan di atas telah ditambahkan satu musim dari perjanjian kontrak sang pemain sebelumnya.

Hal tersebut dikonfirmasikan pada tanggal 11 Desember 2015 melalui situs resmi milik pihak klub Juve. Meski begitu, dalam pernyataan tersebut tidak mencantumkan secara detail mengenai klausul buy-back pemain sepakbola yang berusia 23 tahun itu ke pihak klub Real Madrid.

Sejumlah media berita terkenal yang ada di Italia memang percaya bahwa klausul tersebut masih berlaku pada perjanjian kontrak ini. Dengan kondisi tersebut, Los Merengues mampu membawa Morata untuk kembali menuju Santiago Bernabeu jika bersedia mengeluarkan dana sesuai yang disepakati kedua pihak. Sedangkan, pihak Bianconeri juga dikabarkan memiliki hak untuk mempertahankan sang pemain.

Seperti yang diketahui, pesepakbola yang meraih 6 caps bersama tim nasional Spanyol itu memutuskan untuk bergabung bersama Juve di musim 2014. Perekrutan pemain ini juga membuktikan bahwa Juve telah melakukan sesuatu yang sangat brilian.

Sumbangan sebanyak 15 gol dalam 45 pertandingan yang telah dijalani pada seluruh ajang kompetisi membawa Bianconeri meraih dua gelar sekaligus musim yang lalu, yakni Coppa Italia dan juga Scudetto. Morata pun banyak memberikan kontribusi dalam membawa klubnya menuju babak final ajang kompetisi Liga Champions, sebelum dipecundangi Barcelona.