Striker Anyar Juve Terpaksa Absen Bermain Selama Tiga Pekan

365LIGA MARIO MANDZUKIC

Meraih kejayaan saat mengahadapi klub Genoa pada minggu ke-4 ajang kompetisi Serie A, Juventus terpaksa harus membayar mahal sebab salah satu pemain andalannya mengalami luka cedera, yakni Mario Mandzukic. Pemain yang berusia 29 tahun itu juga dilaporkan bakal absen bermain selama 3 pekan ke depan.

Pada pertandingan yang mempertemukan pihak klub La Vecchia Signora dengan Genoa tersebut, striker anyar yang pernah bermain membela Atletico Madrid itu tampil dengan sangat baik. Mandzukic berhasil mengacaukan barisan pertahanan skuad arahan Gian Piero Gasperini melalui pergerakan serta kerja sama dengan rekannya, yakni Paul Pogba dan juga Mario Lemina.

“Penyerang yang berasal dari Kroasia tersebut telah menjalani pemeriksaan kemarin, dan dirinya dilaporkan mengalami luka cedera pada bagian otot,” demikian penjelasan dari pihak Juve, seperti yang diberitakan INFO BOLA 365 LIGA.

“Dengan pemeriksaan tersebut, Mandzukic dikonfirmasikan bahwa adanya luka-luka pada otot paha sebelah kanan. Bahkan, dirinya terpaksa harus absen bermain untuk klubnya selama 3 pekan ke depan. Kami dari seluruh pihak Juve berharap Mandzukic bisa lekas sembuh dan kembali ke lapangan hijau,” lanjut penjelasan Bianconeri.

Selain pemain tim nasional Kroasia itu, pihak Juve juga dikabarkan bakal kehilangan bantuan Alvaro Morata selama beberapa pekan ke depan. Di pertandingan itu juga, Morata yang juga bermain sebagai striker itu kelihatan tertatih-tatih dan meninggalkan lapangan hijau pada menit ke-22. Hal tersebut lantas membuat klub asuhan Massimiliano Allegri itu kehilangan dua penyerang dan hanya menyisakan Paulo Dybala dan Simone Zaza di posisi lini depan skuad Juve.