STOICHKOV MEMINTA BARCELONA UNTUK MANJAKAN MESSI

365liga365

Hristo Stoichkov, sebagai mantan pemain atau Legenda Barcelona, mengatakan bahwa bintang Barcelona zaman kini, Lionel Messi, mau saja untuk meninggalkan Barcelona ketika skuad La Blaugrana tidak memperlalukan dengan bintang asal tim nasional Argentina tersebut dengan bagus.

Pemain berusia 27 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir ini kerap sering disebut-sebut tak bahagia di skuad La Blaugrana. Saat pertandingan Barca dikalahkan oleh Real Sociedad dengan skor 1-0, pada tanggal 4 januari 2015, hari minggu lalu, pemain bintang Barca itu pun tidak diturunkan untuk bermain pada pertandingan tersebut.

“Semua masalahnya Lionel Messi berawal dari tim. Ada beberapa bagian pembicaraannya tentang kontraknya, gaji, masalah iklannya, dan lainnya.” Ujar mantan pemain Barcelona itu, Stoichkov kepada DJARUM SUPER LIGA SPANYOL.

“Jadi kini kita semuanya harus menjaga, memanjakan dan melindungi pemain yang terbaik pada dunia tersebut. Jadi kita harus mempertahankan pemain itu, agar dia bisa mengakhiri kariernya bersama Barcelona. Jadi tim dan rekan-rekan harus memanjakannya dan memperhatikannya dengan baik.” Tambah Legenda Barcelona itu.

Sanksi larangan untuk transfer selama musim 2015 ini juga disebut dengan bisa membuat bomber asal Argentina itu mau pindah dari skuad Barcelona, karena saat ini La Blaugrana lagi kurang berdaya dan saing. Jadi dengan sanksi tersebut bisa membuat La Blaugrana semakin kesulitan untuk meningkatkan daya saingannya.

“Menurut aku skuad Barcelona kini sedang dalam kondisi kacau. Segalanya sedang menurun. Mereka mungkin saja bisa kembali pada hari yang ketika pelatih Manchester United, Louis Van Gaal yang melatih, kemudian di mana Barca meraih titel juara tersebut, tetapi hanya dengan 13.000 pendukung pada dalam stadion itu. La Blaugrana akan berada pada jalan seperti yang itu lagi.” Ungkap Stoichkov.