Stevan Jovetic Akan Segera Bermain Membela Inter Milan

Stevan Jovetic

Seperti yang diberitakan, pihak klub Inter Milan akan segera mendapatkan jasa servis salah satu pemain klub Manchester City, yakni Stevan Jovetic. Sebelumnya, sudah sering terdengar rumor mengenai kepindahan pemain yang berusia 25 tahun itu. Jovetic juga dikabarkan akan meninggalkan City pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor mengenai kepindahan Jovetivc muncul ketika ia jarang diberikan peluang untuk bermain. Sejak resmi bergabung dalam skuat klub asuhan Manuel Pellegrini itu, penampilan Jovetic dinilai tidak memuaskan sehingga ia gagal bersinar pada The Citizens. Akan tetapi, ketika masih bermain untuk Fiorentina, Jovetic selalu menjadi pemain utama dalam skuat pada lini depan.

Pada bursa transfer tahun lalu, City berhasil mendatangkan Wilfred Bony dari Swansea City sehingga kesempatan bermain Jovetic menjadi semakin berkurang. Bahkan, pihak The Citizens berhasil mendapatkan jasa servis salah satu pemain anyar klub Liverpool, yakni Raheem Sterling dengan biaya penebusan sebesar £49 juta pada bursa transfer musim panas ini.

Melihat kondisi tersebut, tidak heran jika Jovetic tidak diberikan peluang untuk bermain sebagai pemain utama oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini. Menurut LIGA ITALY 365 LIGA, hengkang dari City dan mencari tim baru merupakan pilihan yang tepat bagi pemain tim nasional Montenegro.

Sejumlah media setempat mengabarkan bahwa mantan pemain Fiorentina akan segera tiba di stadion Giuseppe Meazza. Pemain asal Montenegro tersebut juga dikabarkan akan bermain membela Inter dengan status pemain pinjaman.

Namun pada akhirnya, pihak City dan pihak Inter dikatakan telah mencapai kesepakatan bersama mengenai kepindahan permanen Jovetic ke La Beneamata. Untuk mendapatkan jasa servis Jovetic secara permanen, pihak Inter harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta poundsterling sebagai biaya penebusannya.