STERLING DIYAKINI AKAN PERPANJANG KONTRAK DENGAN LIVERPOOL

365liga.netSBOBET – Proses memperpanjangkan kontrak Sterling bersama The Reds yang tidak kunjung rampung rupanya tidak membuat cemas manajer Brendan Rodgers. Pelatih yang berasal daro Irlandia tersebut sangat yakin pasukan andalanya mesti memperpanjangkan kontraknya bersama Liverpool dalam waktu yang dekat.

Besaran gaji akan jadi kendala di dalam proses negosiasi itu. Merseyside Merah menawarkan gaji senilai 70 ribu dalam mata uang pounds per minggu kepada pemain yang berusia 20 tahun tersebut, tetapi si pasukan menolaknya.

Ada yang mengatakan pemain yang keturunan Jamaika itu meminta bayaran senilai 130 ribu dalam mata uang pounds per minggunya atau 3 kali lipat dari gaji yang saat ini ia terima. Sekedar informasi, pada saat ini Raheem Sterling menerima gaji sebesar 35 ribu dalam mata mata uang pounds per minggunya.

“Saya santai menanggapinya dengan masalah ini. Ia tak akan berburu-buru. Dia mempunyai musim yang sangat bagus dan Sterling tahu The Reds merupakan pilihan yang terbaik untuk menjalani kerja sepakbolanya.” Kata Rodgers.

“Bagi para pasukan muda, tim ini merupakan tempat yang terbaik untuk mengembangkan kemampuan. Saya sangat yakin tim dan perwakilan Raheem mesti menemukan solusinya dalam waktu yang dekat.” Ucap Rodgers.

Ketika dalam waktu tak tercapai kesepakan, bukanlah tidak mungkin jebolan akademi Queens Park Rangers (QPR) tersebut membuka opsi pergi ke klub yang lain. El Real jadi tim yang terdepan yang ingin mendatangkan pada bursa transfer musim panas yang akan datang.