Sterling Akan Bersinar Dan Menjadi Bintang Di City

365LIGA RAHEEM STERLING

Eks manajer Liverpool, yang memiliki nama lengkap Graeme James Souness itu memberi prediksi tentang karier Raheem Sterling. Manajer yang berusia 62 tahun tersebut mengatakan keputusan Sterling untuk bergabung bersama Manchester City akan membuat dirinya menjadi kembali bersinar.

“Jika pada saat ini, Anda membeli pemain dengan harga senilai £50 juta maka pemain tersebut bisa dikatakan salah satu pemain sepak bola yang memiliki kemampuan lebih dan sangat berpengalaman,” ujar pelatih Souness kepada media BERITA BOLA INGGRIS.

“Namun, Sterling belum mencapai tingkat tersebut. Ia masih bisa berkembang jika rajin berlatih. Akan tetapi, saya yakin bahwa Sterling telah membuat keputusan yang benar. Ia akan kembali bersinar, meraih lebih banyak gelar, dan menjadi bintang di City of Manchester Stadium,” lanjut manajer asal Skotlandia itu.

“Seperti yang kita ketahui, bila anda bergabung dan bermain bersama pemain-pemain yang lebih bagus maka mereka bisa mempengaruhi anda untuk meningkatkan kualitas, dan menjadi lebih baik.”

“Saya pikir Sterling telah bergabung bersama sekumpulan pemain sepakbola yang lebih baik, dan ia bisa berlatih dan belajar dengan para pemain itu. Hal tersebut telah membuktikan bahwa ia telah membuat keputusan yang benar, dan itu bisa membuatnya menjadi seorang pemain bintang pada suatu hari nanti,” tambahnya kemudian.

Sterling resmi hengkang dari klub asuhan Brendan Rodgers dan kemudian ia melanjutkan kariernya sebagai pemain sepakbola dengan bermain membela The Citizens. Pihak klub City merekrut Sterling dengan biaya sebesar £49 juta atau sekitar 1 triliun rupiah. Sterling akan bermain untuk City hingga 5 tahun ke depan.