Start Di PSG, Alves Langsung Mencicipi Trofi Pertamanya

Dani AlvesTidak membutuhkan waktu yang sangat lama untuk seorang Dani Alves untuk memperlihatkan apa yang telah dia miliki untuk kubu PSG (Paris Saint Germain). Dalam laga kompetitif perdananya ia langsung on fire.

Alves telah menjadi pertandingan komeptitif perdananya dengan PsG pada hari Minggu 31 Juli 2017 kemarin dalam ajang Piala Super Perancis. Dalam pertandingan itu PSG berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis yakni 2-1 dari AS Monaco.

Menjadi performa paling baik di dalam pertandingan itu tersebut ialah Dani Alves. Tak main-main, pemain sayap belakang AGEN SBOBET ONLINE asal Brasil ini menciptakan satu goal dan satu assist untuk klub anyarnya.

Atas kontribusinya itu pun Alves juga terpilih menjadi man of the match, dan tentunya ia meraih trofi perdanan dalam berseragam Les Parisiens.

Alves baru saja resmi menjadi pemain PSG sekitar 2 minggu yang lalu, atau tepatnya pada tanggal 12 Juli. Ia bergabung dengan PSG dengan durasi kontrak 2 tahun, sesudah sebelumnya selama satu tahun memperkuat Juventus. Bersama Juve Alves berhasil meraih trofi dan masuk ke babak final Liga Champions.

Keberhasilan meraih trofi Piala Super Perancis membuat koleksi trofi pemain sepakbola berusia 34 tahun ini menjadi total sebanyak 37 trofi.
Sejak memulai karier di Bahia, kemudia di Sevilla, Barceloan dan kemudian Juventus dan pada akhir menjadi bagian PSG, tak pernah sekalipun Avels gagal dalam meraih gelar juara.

Dalam level klub, piala Alves sudah mencapai 34, sementara dengan tim nasional Brasil ada 3 trofi yang sukses diraih olehnya.

Start dengan PSG tak dapat lebih bagus lagi. Saya sangat puas dapat membantu tim saya sebab kami tak meraih hasil yang bagus dalam laga pramusim. Saya pun merasa sangat gembira dapat meraih trofi dengan klub anyar saya” ujar Alves ketika laga selesai yang seperti dikutip dari situs resmi klub PSG.