Spalletti: Roma Harus Pintar Membuat Keputusan Saat Melawan Napoli

agen sbobetLuciano Spalletti mengatakan bahwa AS Roma akan melakoni laga yang sangat menarik saat berhadapan dengan Napoli. Oleh sebab itu dia pun meminta para pemainnya untuk lebih pintar memanfaatkan situasi.

I Giallorossi akan menjamu Partenopei di Stadion Olimpico, pada hari Sabtu, 4 Maret 2017, malam WIB dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. Tiga poin akan menjadi sebuah hasil yang sangat penting bagi klub asal ibukota Italia itu.

Kemenangan sekaligus akan menjaga jarak Roma dengan Juventus yang berada di posisi teratas klasemen tidak melebar. Roma kini menempati urutan kedua dengan torehan 59 poin dari 26 kali penampilan atau tertinggal tujuh poin dari Juventus.

Di samping itu, tambahan tiga angka juga akan memperbesar keunggulan atas Napoli yang menghuni peringkat ketiga. Saat ini Roma dan Napoli hanya terpaut satu poin.

Spalletti berusaha untuk meredam Napoli yang diperkirakan akan bermain lebih menekan pada laga nanti. Dengan demikian, dia berharap para pemainnya dapat membuat keputusan yang tepat, kapan meredam tekanan dari Napoli dan memanfaatkan peluang yang ada dengan sebaik mungkin.

“Kami akan bermain dengan peluang yang sama seperti menghadapi tim kuat lainnya yang selalu akan memberikan tekanan kepada kami. Para pemain di tim kami sudah dalam persiapan yang cukup matang dan di laga akhir pekan nanti, kami akan menunjukkan kematangan yang telah kami bangun di saat kami memulai bekerja sama pada musim lalu,” tutur Spalletti kepada Soccerway.

“Saya berharap semua orang yang terlibat dalam tim ini dapat mengambil keputusan yang tepat di saat kami mendapat kesempatan dan saya yakin lini pertahanan kami akan bertahan dengan teratur dan memanfaatkan momen yang tepat dalam melakukan serangan,” ujarnya.

Spalletti juga membantah tudingan bahwa Roma sedang kelelahan setelah dikalahkan 0-2 oleh Lazio di laga semifinal leg I ajang Coppa Italia. Seperti diketahui I Lupi sudah tampil dalam tujuh pertandingan dalam waktu 22 hari belakangan sejak melakoni laga derbi tersebut.

“Iya, saat ini kami memang punya jadwal pertandingan yang padat dan tentu saja itu sangat menguras tenaga. Namun, kami tidak merasa kelelahan dan kami siap menghadapi laga berikutnya,” lanjut Spalletti dikutip agen sbobet 365liga.

“Kami tetap punya peluang yang sama seperti Napoli di laga akhir pekan nanti, walaupun mereka punya waktu istirahat satu hari lebih banyak ketimbang kami. Kami tidak berharap mendapat simpati dari publik. Karakter kami tidak seperti itu,” pungkasnya.