Son Heung-Min Bakal Bersinar Bersama Tottenham Hotspur

365LIGA SON HEUNG-MIN

Mantan rekan satu tim Son Heung-Min ketika bermain membela Hamburg SV, yakni Rafael van der Vaart, mengatakan dirinya yakin bahwa Heung-Min akan bersinar bersama Tottenham Hotspur. Seperti yang diketahui, pemain yang berusia 23 tahun tersebut baru saja hengkang ke Spurs pada jendela transfer yang telah berakhir kemarin. Sebelumnya, ia juga sangat bersinar ketika merumput di ajang Bundesliga bersama klub Hamburg dan juga Bayer Leverkusen.

Bagi Van der Vaart yang pernah memperkuat The Lilywhites pada musim 2010 hingga musim 2012, bintang Korea Selatan tersebut merupakan pemain sepakbola Asia yang sangat luar biasa, dan juga bertalenta. Di Asia, Heung-Min bisa dikatakan sebagai pemain yang terbaik. Van der Vaart sempat mengatakan bahwa Heung-Min memutuskan untuk hengkang dari Leverkusen dan bergabung bersama Spurs adalah pilihan yang sangat tepat.

“Tottenham merupakan salah satu klub yang tangguh. Heung-Min akan bersinar bersama klub ini. Saya tahu jelas kemampuannya ketika kami bersama-sama bermain membela Hamburg. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Menurut saya, Son adalah pemain terbaik yang dimiliki Asia pada saat ini,” jelas Van der Vaart memberikan keterangan mengenai Heung-Min.

“Saya pikir Son memiliki syarat-syarat untuk bisa bersinar di ajang Premier League. Bergabung dengan Spurs adalah keputusan yang sangat tepat, soalnya klub ini akan sangat membantunya dalam meningkatkan kualitas. Kemampuannya akan terus meningkat jika bermain di Inggris,” lanjut Van der Vaart.

Sesuai laporan yang diberikan BANDAR BOLA ONLINE, Heung-Min didatangkan oleh pihak Tottenham dari Leverkusen dengan biaya penebusan sebesar £ 22 juta. Son juga dilaporkan bahwa ia sempat menolak 2 penawaran yang diberikan oleh klub raksasa Premier League, yakni Manchester City dan juga Liverpool.